Rumor Ariel Lucero Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Klub Asalnya Atletico All Boys, OTW Arema FC?

Ariel Lucero dikabarkan telah mengucapkan salam perpisahan kepada klub asalnya Atltico All Boys, Argentina. Sebagaimana disebutkan melalui transfermarkt, bahwa kontrak dari pemain asal Argentina tersebut memang akan berakhir di 30 Juni 2023.

Nurkamal
Kamis, 08 Juni 2023 | 20:30 WIB
Rumor Ariel Lucero Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Klub Asalnya Atletico All Boys, OTW Arema FC?
Rumor Ariel Lucero Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Klub Asalnya Atl├ętico All Boys, OTW Arema FC?

Suara Denpasar – Ariel Lucero dikabarkan telah mengucapkan salam perpisahan kepada klub asalnya Atlético All Boys, Argentina. Sebagaimana disebutkan melalui transfermarkt, bahwa kontrak dari pemain asal Argentina tersebut memang akan berakhir di 30 Juni 2023.

Kabar ini dilansir Suara Denpasar dari laman instagram @aremamedia, Kamis (8/6/2023).

“Ariel Lucero sudah berpamitan dengan Club lamanya  Segera Otw Malang?” tulis akun @aremamedia.

Sementara menurut rilis dari laman ligaindonesiabaru.com, telah menyebutkan bahwa Arema FC memang tengah memiliki opsi untuk melakukan perekrutan bagi penggawa baru tim Singo Edan tersebut.

Baca Juga:PA 212 Ketar-Ketir? Jokowi Ikut Nonton Konser Coldplay: 'Sudah Dapat Tiket'

Perihal pemain baru, Arema FC pun sudah mengantongi 14 nama dan telah menandatangani kontrak jelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 pada 1 Juli 2023 nanti.

“Meskipun dikontrak kan harus berprestasi kalau professional ya begini kalau dikontrak tidak menunjukkan (performa) rugi yang bayarin,” ujar Asisten Pelatih Arema FC, I Putu Gede Dwi Santoso.

Sementara menilik laman resmi klub Arema FC, beberapa slot pemain asing yang berhasil didatangkan diantaranya ada Charles Lokolingoy asal klub Zebbug Rangers dan Ichaka Diarra asal Al-Ansar FC. (Rizal/*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Olahraga

Terkini

Tampilkan lebih banyak