Sobat Carlos Fortes Dikabarkan Sudah Tiba di Indonesia, Segera Diumumkan Persikabo?

Persikabo 1973 selangkah lagi mendapat amunisi baru dengan mendatangkan sobat satu agensi Carlos Fortes.

Tini Fitriyani
Minggu, 04 Juni 2023 | 22:26 WIB
Sobat Carlos Fortes Dikabarkan Sudah Tiba di Indonesia, Segera Diumumkan Persikabo?
Sobat Carlos Fortes Dikabarkan Sudah Tiba di Indonesia, Segera Diumumkan Persikabo? (Instagram: @liga_dagelann)

Suara DenpasarPersikabo 1973 asuhan Aidil Sharin tengah mendapat angin segar, lantaran winger bidikannya dikabarkan selangkah lagi merumput bersama Laskar Padjajaran. 

Persikabo sendiri memang sedang ingin merombak susunan pemain asingnya demi menyongsong musim baru di liga 1 mendatang.

Nama-nama seperti Bruno Dybal, Lucao, Silvio Junior, hingga Pedro Henrique kabarnya bakal segera dilepas menjelang kompetisi liga 1 musim 2023/2024. 

Terbaru, kini Persikabo 1973 selangkah lagi mendapat amunisi baru dengan mendatangkan sobat satu agensi Carlos Fortes yang tak lain ialah Jose Verela

Baca Juga:Tak Peduli Diremehkan Soal Postur Tubuh, Ernando Ari Malah PD Kalahkan Argentina Karena Faktor Ini

Dilansir dari unggahan terbaru di Instagram story @liga_dagelaan, Jose Varela dikatakan sudah sepakat bergabung dengan Persikabo dan tinggal menunggu diumumkan pihak manajemen. 

Bahkan, pemain asal Portugal itu juga kabarnya sudah tiba di Indonesia untuk segera merampungkan kepindahannya ke klub asal Bogor. 

Sudah tiba di Indonesia Varela tinggal announced oleh official,” tulis akun tersebut, dikutip Suara Denpasar, Minggu (4/6/2023). 

Sebelum dikabarkan sepakat, Jose Varela sendiri tengah membela klub Victoria Setubal FC, sebuah kub yang berlaga di liga kasta ketiga sepak bola Portugal. 

Dia menjadi salah satu pemain sepak bola yang memiliki kewarganegaraan ganda, yaitu Tanjung Verde dan Portugal. 

Baca Juga:Segera Tiba di Malang? Arema FC Dikabarkan Tak Lama Lagi Umumkan Andre Zanga, Begini Kata Sang Manajer

Karena kewarganegaraan yang dimilikinya, maka tak heran sedari kecil dia menimba ilmu sepak bola di Portugal dan selalu membela klub Portugal. 

Dari tahun 2012 hingga 2015, Jose sempat membela skuad kelompok umur klub Real SC dan Loures. Baru pada 2016, ia mulai berkarier sebagai pesepakbola profesional. 

Sejauh ini, Verela tercatat sudah membela beberapa klub berbeda, mulai dari klub CD Aves, Mirandela, Vilafranquense, dan terakhir Victoria Setubal FC. 

Menilik laman transfermarkt, Verela diketahui bergabung di Victoria Setubal FC dari 16 Agustus 2021 dan kontraknya akan segera berakhir pada 30 Juni nanti. 

Bersama klub Vitoria Setubal FC, pria berusia 25 tahun ini sudah menjalani 32 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil menorehkan 8 gol dan 5 assist. 

Apabila Jose Verela  benar sepakat gabung dengan Persikabo, nampaknya ini sangat masuk akal.

Mengingat rekan satu agensinya di Newrofoot Sports Management LDA yakni Carlos Fortes sudah lebih dulu sukses berkarier di Liga Indonesia dengan Arema FC dan PSIS Semarang

Maka dari itu, menarik disimak kapan Jose Verela diumumkan secara resmi oleh Persikabo sebagai bagian dari skuad Laskar Padjajaran di musim depan. (*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Olahraga

Terkini

Tampilkan lebih banyak