Once Bakal Gabung Lagi di Dewa 19? Ahmad Dhani Bilang Begini

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once telah menemukan titik terangnya pasca pertemuan keduanya terjadi di Gedung Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) beberapa bulan silam, membahas tentang kisruh persoalan royalti lagu dari Ahmad Dhani kepada Once.

Nurkamal
Minggu, 04 Juni 2023 | 07:50 WIB
Once Bakal Gabung Lagi di Dewa 19? Ahmad Dhani Bilang Begini
Once Bakal Gabung Lagi di Dewa 19? Ahmad Dhani Bilang Begini (Kolase foto)

Suara Denpasar – Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once telah menemukan titik terangnya pasca pertemuan keduanya terjadi di Gedung Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) beberapa bulan silam, membahas tentang kisruh persoalan royalti lagu dari Ahmad Dhani kepada Once.

Kemudian terdengar kabar bahwa Once bakalan kembali ke pangkuan Dewa 19 atas ajakan Ahmad Dhani, seperti yang terlihat pada sebuah video wawancara keduanya beredar di jejaring kanal youtube.

Dilansir melalui YouTube Short dari kanal YouTube @mengejutkan, ada pernyataan yang membuka peluang bagi sang mantan vokalisnya Once untuk kembali ke grup yang sudah membesarkan namanya tersebut, Dewa 19.

“Kalau dia masih pengen nyanyi lagu Dewa 19, ya masuk lagi Dewa 19, kalau nggak jangan dong” tegas Ahmad Dhani kepada presenter di dalam video tersebut yang dikutip Suara Denpasar, Minggu (4/6/2023).

Baca Juga:Profil Usman Diarra, Pemain Keturunan yang Dikabarkan Sepakat Gabung PSIS Semarang

“Bang Once masuk lagi bang Once,” kata presenter menawarkan kembali kepada Once untuk masuk ke dalam grup Dewa 19 disambut tawa oleh Ahmad Dhani.

Mendengar tawaran tersebut, begini reaksi dari Once.

“Mungkin secara formal saya memang berhentilah,” jawab Once.

“Tapi kan dalam beberapa manggung, apalagi belakangan saya kan masih ikut. Saya ingin mas Dhani juga pandang itu sebagai bentuk support dan dukungan,” tambah Once dalam menambahkan keterangannya.

“Habis ini akan diagendakan pertemuan lanjutan untuk berkomunikasi secara bilateral,” tanya sang presenter kepada keduanya yakni Once dan Ahmad Dhani.

Baca Juga:Persib Bandung Gigit Jari, Pemain Keturunan Mali Ini Sepakat Gabung PSIS Semarang? Begini Sosoknya

 “Untuk ngopi-ngopi sih okelah,” ujar Ahmad Dhani.

“Cuma kalau saya masih berpendapat, bahwa ketika Once keluar dari Dewa 19, konsekuensi logisnya saya ulang berkali-kali itu tidak menyanyikan lagu Dewa 19,” tambah Ahmad Dhani.

“Kecuali bang Once masuk lagi ke Dewa 19,” timpal sang presenter.

“Nah itu,” ucap Ahmad Dhani.

Dengan begitu Ahmad Dhani pun memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi Once untuk kembali ke Dewa 19. (Rizal/*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak