Sindir Anies Baswedan, Alifurrahman: Istrinya Gak Bisa Jogging!

Anies Baswedan disindir seorang Youtuber bernama Alifurrahman soal joging, bahkan istri Anies juga sampai terbawa-bawa.

Mahipal
Selasa, 30 Mei 2023 | 14:10 WIB
Sindir Anies Baswedan, Alifurrahman: Istrinya Gak Bisa Jogging!
Sindir Anies Baswedan, Alifurrahman: Istrinya Gak Bisa Jogging! (IG @fery.farhati)

Suara Denpasar - Anies Baswedan disindir seorang Youtuber bernama Alifurrahman soal joging, bahkan istri Anies juga sampai terbawa-bawa.

Merespon sindiran Anies soal joging saat menyampaikan pidato kebangsaan di hadapan para relawannya beberapa waktu lalu, Alifurrahman menyindir Capres Koalisi Perubahan itu.

Alifurrahman menyampaikan sebuah kecurigaan, menurut dugaannya, Anies Baswedan sindir soal joging lantaran dibisiki oleh konsultan politik agar bisa menyaingi elektabilitas Ganjar Pranowo yang selalu unggul berdasarkan beberapa lembaga survei.

"Saya mencurigai bahwa konsultan politiknya atau penasihat dan pembisiknya itu menyarankan Anies ikut jogging, supaya bisa menyaingi elektabilitas Ganjar," ucapnya menyampaikan, dilansir Suara Denpasar dari kanal YouTube SEWORD TV pada Selasa, (30/5/2023).

Baca Juga:Ketum PSSI Batasi Satu KTP Hanya Bisa Membeli Dua Tiket, Erick Thohir: Jangan Sampai Masyarakat...

Kemudian, Alifurrahman menilai ada dua alasan mengapa Anies enggan jogging, pertama ialah karena budaya yang berbeda. Kedua, karena istrinya tidak bisa diajak jogging.

"Kenapa Anies gak suka jogging? Karena jawaban saya yaitu karena tidak sesuai dengan adat dan budaya dia," ungkapnya menjelaskan.

"Budayanya Anies itu bukan joging, budayanya dia ini dekat dengan orang-orang FPI kayak Habib Rizieq," ucap Alifurrahman.

"Kenapa dia gak siap kalo harus adu joging dengan Capres lain gitu ya, ya karena memang dia tidak bisa membawa istrinya untuk ikut joging," ujarnya menyampaikan.

Alifurrahman kemudian menunjukan foto Ganjar Pranowo dan istrinya sedang jogging, kemudian ia menyampaikan pendapatnya tentang istri Anies Baswedan tidak bisa jogging, menurutnya alasannya terdapat pada foto-foto Anies bersama sang istri yang beredar di sosial media, foto-foto itu bisa menjelaskannya.

Baca Juga:PSSI Rilis Harga Tiket Timnas Indonesia-Argentina, Termurah Rp600 Ribu

"Bagi saya, satu gambar itu bisa menjelaskan ribuan kata," ucap Alifurrahman menjelaskan.

"Joging itu bisa dilakukan oleh semua orang, tapi bagi Anies gak bisa, karena dua faktor, karena budayanya beda, karena istrinya memang gak bisa," ucapnya menyimpulkan.(Rizal/*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak