Daftar Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Sudah Beredar, Erick Thohir Buru-buru Beri Klarifikasi

Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan klarifikasi terkait daftar harga tiket Indonesia vs Argentina yang sudah beredar di media sosial

Tini Fitriyani
Sabtu, 27 Mei 2023 | 14:35 WIB
Daftar Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Sudah Beredar, Erick Thohir Buru-buru Beri Klarifikasi
Daftar Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Sudah Beredar, Erick Thohir Buru-buru Beri Klarifikasi (YouTube: Kabar Arena Kita)

Suara Denpasar – Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan klarifikasi terkait daftar harga tiket Indonesia vs Argentina yang sudah beredar di media sosial. 

Seperti diketahui, bersamaan dengan mencuatnya berita pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Argentina yang direncanakan digelar pada 19 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, harga tiketnya pun semakin ramai diperbincangkan.  

Bahkan, merebak jika tiket Indonesia vs Argentina dibandrol dari mulai harga paling murah Rp1,3 juta hingga lebih dari Rp5 juta untuk kategori VVIP atau kelas tertinggi. 

Namun, kini Erick Thohir memastikan bahwa harga tiket Indonesia vs Argentina yang beredar di media sosial merupakan kabar hoaks. 

Baca Juga:Erick Thohir Dilantik, Tagar STY Stay Menggema! Netizen Minta Kontrak Shin Tae Yong Diperpanjang

Erick mengatakan, sejauh ini pihak federasi sepak bola Indonesia baru akan memulai diskusi terkait dengan rencana ticketing tersebut. 

“Kita baru meeting nanti. Di sosial media banyak itu harga tiket. Bahkan ada yang hoaks-hoaks, ya biarin aja. Kalau saya akan selalu kasih statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan,” tutur Erick Thohir, sebagaimana dikutip Suara Denpasar dari kanal YouTube Kabar Arena Kita, Sabtu (27/5/2023). 

Ia juga menyinggung perihal pengelolaan tiket tidak akan dilakukan pihak PSSI, melainkan akan menggunakan pihak ketiga yang mampu mengelola dengan baik. 

“PSSI ke depannya akan banyak mempergunakan pihak-pihak yang mampu. Kami hanya mengelola rights tim nasional lah, apa lah,” katanya menambahkan. 

Sementara ini, pihak PSSI memastikan kabar perilisan informasi seputar tiket pertandingan Indonesia vs Argentina akan segera dirilis pada Senin (29/5/2023) mendatang.

Baca Juga:Dikukuhkan sebagai Ketum PSSI Baru, Erick Thohir: Jadikan Prestasi Sepak Bola Menjadi Tradisi

“Untuk ticketing, kita Insya Allah akan umumkan pada hari Senin,” ungkap Erick. 

Selain mengumumkan harga tiket, pada pekan depan, PSSI juga akan memberikan informasi seputar pemenang tender hak siar pertandingan sekaligus serangkaian laga-laga yang akan dijalani Timnas Indonesia sepanjang 2023. 

“Kita sedang dalam proses bidding untuk ticketing dan juga proses bidding untuk hak siar. InsyaAllah nanti Senin (29/5/2023), kita ada pengumuman hak siar media untuk seluruh pertandingan tim nasional sampai akhir tahun ini,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu. (*/Ana AP)

Olahraga

Terkini

Bukan hanya mendapat serangan dari ibunda Virgoun, Inara Rusli juga diserang kakak dari Virgoun, Febby Carol. Febby kesal karena aib adiknya diumbar Inara. Balasan Inara tak kalah nyelekit.

Lifestyle | 16:20 WIB

Putri Ariani, penyandang disabilitas asal Indonesia kini menjadi perbincangan warganet usai mendapat golden buzzer di ajang pencarian bakat Americans Got Talent Season 18

Lifestyle | 16:20 WIB

Dalam sebuah pidato, Ridwan Kamil atau dikenal lebih sebagai Kang Emil menyampaikan tentang perbedaan yang begitu ketat di negeri tercinta Indonesia ini dengan 2 sudut pandang.

News | 16:15 WIB

Setelah menunjuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024, PDI Perjuangan sibuk membuat kalkulasi dan pertimbangan guna menentukan siapa wakil calon presiden yang tepat.

News | 15:45 WIB

Khusus untuk para buzzer yang nyinyir kepada Prabowo, Kang Dedi berpesan menohok.

News | 15:36 WIB

Ryan Kurnia jujur mengungkap kesan setelah menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung.

Olahraga | 15:23 WIB

Pada 14 Juni, skuad Garuda akan menghadapi timnas Palestina yang akan dilanjutkan dengan melawan Argentina pada 19 Juni mendatang.

Olahraga | 15:23 WIB

Persib Bandung mengumumkan bahwa bek asing, Daisuke Sato akhirnya meninggalkan skuad Pangeran Biru.

Olahraga | 15:00 WIB

Pantas Dedi Mulyadi mengkritik para pemimpin di Jawa Barat. Terutama kepada Gubernur Jabar, Ridwan Kamil hingga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

News | 14:50 WIB

Persib Bandung dalam menatap kompetisi Liga 1 2022/2023 tercatat telah mendatangkan sejumlah pemain baik itu lokal maupun asing.

Olahraga | 14:45 WIB

Penyegelan tower tersebut berdasarkan rekomendasi dari pihak Sudin Citata Kecamatan Kalideres.

Metropolitan | 15:20 WIB

Sementara. di pagar kawat yang mengelilingi tower terdapat tanda segel berupa garis Satpol PP.

Metropolitan | 14:56 WIB

"Mangkrak karena Anies mengeluarkan Pergub 31 tahun 2022..."

Metropolitan | 13:54 WIB

Dari hasil penipuan PO iPhone si kembar Rihana dan Rihani bawa kabur duit para korban Rp 35 miliar

Metropolitan | 11:47 WIB

Korban bernama Ayu Wandira tewas di tempat usai terlindas roda belakang sebelah kiri kontainer

Metropolitan | 10:57 WIB

Fadly Faisal terlihat menguatkan sang kekasih Rececca Klopper selama jumpa pers baru-baru ini.

Gosip | 16:48 WIB

Jenita Janet sempat melakukan umrah sebelum mantab berjilbab.

Gosip | 16:36 WIB

Inara Rusli mencium tangan Virgoun sebelum meninggalkan ruang mediasi.

Gosip | 16:24 WIB

Inara Rusli mendapat sindiran keras dari kakak Virgoun, Febby Carol di tengah masalah rumah tangganya dengan eks vokalis Last Child.

Gosip | 16:04 WIB

Dalam video yang beredar, awalnya Anang Hermansyah memberikan komentar tentang jenis kelamin anak kedua Aurel yang ternyata kembali perempuan.

Gosip | 15:55 WIB
Tampilkan lebih banyak