Tatap Liga 1, Persija Jakarta Gelar Tes Medis dan Fisik, Jakmania Tuntut Ini

Bersiap menatap kompetisi Liga 1 2023/2024 Persija Jakarta menggelar tes fisik dan medis bagi para pemain, namun Jakmania justru menuntut hal ini pada management Persija Jakarta

Ana AP
Selasa, 23 Mei 2023 | 09:15 WIB
Tatap Liga 1, Persija Jakarta Gelar Tes Medis dan Fisik, Jakmania Tuntut Ini
Tatap Liga 1, Persija Jakarta Gelar Tes Medis dan Fisik, Jakmania Tuntut Ini (Persija)

Suara Denpasar – Bersiap menatap kompetisi Liga 1 2023/2024 Persija Jakarta menggelar tes fisik dan tes medis bagi para pemain.

Dilansir dari laman resmi klub, rencananya para pemain Persija Jakarta akan menjalani serangkaian tes pada 22 hingg 24 Mei mendatang.

Nantinya selama 3 hari tersebut, para pemain Macan Kemayoran akan menjalani tes dengan jadwal terpisah sesuai dengan porsi masing-masing.

Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa yang turut dalam serangkaian tes fisik dan tes medis tersebut mengungkapkan pengalamannya menjalani serangkaian tes.

Baca Juga:Gabung Persija, Eks Persebaya Belum Injakkan Kaki di Kandang Macan Kemayoran, Ini Kata Ferarri untuk Rizky Ridho

Ia mengatakan, nantinya hasil dari tes medis dan fisik ini akan menjadi data dan modal awal pelatih serta official untuk ke depannya.

“Tes hari ini ada vertical jump, pengukuran komposisi tubuh, serta daya tahan jantung dan paru-paru. Tes seperti ini memang diperlukan di awal musim karena hasilnya akan menjadi data awal untuk coach dan para ofisial,” ucap Andritany.

Tes fisik dilakukan di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Timur. Sementara tes medis berlangsung di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang, selaku official medical partner Persija.

Sementara itu, momen pemain Persija Jakarta melakoni serangkaian tes medis dan fisik ini diunggah pada akun Instagram @persija.

Jakmania pun dengan segera membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Tak sedikit diantara mereka yang menuntut management Persija Jakarta untuk segera mengumumkan rekrutan anyar mereka.

Baca Juga:Sempat Bersama Macan Kemayoran, Eks Bek Persija Jakarta Sepakat Gabung PSS Sleman?

Hal ini lantaran beberapa klub Liga 1 telah mengumumkan rekrutan anyar mereka untuk menatap Liga 1.

Sementara Persija Jakarta baru mengumumkan 2 rekrutan anyar mereka, yakni Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah.

“Bentar lagi udah mau mulai latihan masa belum ada welcome welcome pemain asing sii minn,” komentar akun @dzwnmm

“Yukk umumin pemain yg out siapa aja, biar mereka bisa cari klub lagi,” komentar akun @crimesonprince

“Welkom ny mana min @persija,” komentar akun @best.bay07

“Pemain baru kapan di umumin?” komentar akun @martinsilabann. (*/Ana AP)

):

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Olahraga

Terkini

Tampilkan lebih banyak