Rumor Transfer! Hengkang dari Persija, Osvaldo Haay Bakal Gabung ke Bali United?

Management Persija Jakarta resmi mengakhiri kontrak dengan Osvaldo Haay di akhir kompetisi Liga 1 2022/2023

Nurkamal
Senin, 15 Mei 2023 | 21:15 WIB
Rumor Transfer! Hengkang dari Persija, Osvaldo Haay Bakal Gabung ke Bali United?
Rumor Transfer! Hengkang dari Persija, Osvaldo Haay Bakal Gabung ke Bali United? (instagram/@valdo_haay)

Suara Denpasar – Management Persija Jakarta resmi mengakhiri kontrak dengan Osvaldo Haay di akhir kompetisi Liga 1 2022/2023.

Dalam catatannya bersama Persija di musim Liga 1 2022/2023, pemain kelahiran Jayapura pada 1998 silam ini berhasil mengoleksi 1 gol disebelah kali pertandingan dan 1 assist.

Hengkangnya Osvaldo Haay terlihat dalam  unggahan instagram resmi Persija. Pihak management Persija menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Osvaldo Haay selama merumput bersama klub Macan Kemayoran tersebut.

“Keluarga besar Macan Kemayoran mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kontribusi yang sudah diberikan untuk Tim Ibu Kota.” Tulis @persija.

Baca Juga:OTW Pulau Dewata? Bek Tengah Timnas Thailand, Elias Dolah Dikabarkan Akan Segera Didatangkan Bali United, Ini Profilnya

Persija pun berharap agar karir Osvaldo Haay ke depannya semakin gemilang, dan juga tetap akan menjadi keluarga besar dari Persija, selamanya.

“Datang dan pergi sudah biasa. Lambang monas di dada akan selamanya abadi besar dari pada nama di belakang punggung. Sampai jumpa lagi Keluarga @persija dan Jak mania.” Balas @valdo_haay dikutip Suara Denpasar, Senin (15/5/2023)

Kini, usai hengkang dari Persija Jakarta, pemain yang juga pernah memperkuat Persebaya Surabaya pada tahun 2020 tersebut dirumorkan bakal bergabung Bali United

Hal ini terlihat dari laman transfermarkt pada kolom rumor.

"Nama pemain lokal lainnya yang dikaitkan dengan Bali United adalah penggawa Persija, Osvaldo Haay (24/FW) dan penggawa Persikabo, Tegar Infantrie (23/MF)," tulis laman transfermarkt.

Baca Juga:Bali United Dikabarkan Berminat Datangkan Bek Timnas Thailand Elias Dolah, Ini Sosoknya

Menarik untuk dinantikan kemanakah pemain 24 tahun tersebut akan berlabuh. (*/Ana AP)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Olahraga

Terkini

Tampilkan lebih banyak