6 Rekomendasi Drama Ra Mi Ran, Ibu Lee Do Hyun dalam The Good Bad Mother

Drama The Good Bad Mother dinantikan banyak orang, terutama penggemar Drama Korea (Drakor). Aktris senior Ra Mi Ran yang berperan sebagai Ibu Lee do Hyun di drama tersebut pun juga jadi perbincangan.

Ratih Nisa Intana
Kamis, 27 April 2023 | 20:45 WIB
6 Rekomendasi Drama Ra Mi Ran, Ibu Lee Do Hyun dalam The Good Bad Mother
Ra Mi Ran ibu Lee Do Hyun dalam Drama The Good Bad Mother (Instagram/@netflixkcontent)

Suara Denpasar – Drama The Good Bad Mother dinantikan banyak orang, terutama penggemar Drama Korea (Drakor). Aktris senior Ra Mi Ran yang berperan sebagai Ibu Lee do Hyun di drama tersebut pun juga jadi perbincangan. 

Artis Kelahiran 6 Maret 1985 itu sudah lama berkarir di dunia hiburan Korea Selatan. Banyak drama yang ia bintangi selama ini, seperti yang dirangkum dari Suara.com dan berbagai sumber. 

1. Reply 1988

Drama Reply 1988 bercerita tentang lima keluarga yang hidup bertetangga di kawasan Ssamundong, Korea Selatan. Drama ini diperankan oleh banyak artis, seperti Lee Hye Ri, Ryu Hye Young, Ryu Jun Yeol dan masih banyak lagi. 

Baca Juga:4 Cara Hadapi Tim Lawan yang Menggunakan Hanzo di Game Mobile Legends

Dalam drama Ini Ra Mi-Ran berperan sebagai Mi-Ran, ibu Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) dan istri yang memahami suaminya yang punya sifat nyentrik. 

2. The Miracle We Met

Drama The Miracle That We Met bercerita tentang seorang pria biasa yang mendadak menjalani kehidupan pria lain yang sama sekali berbeda dengannya karena suatu peristiwa. Satu-satunya kesamaan di antara keduanya adalah nama dan usia mereka. 

Ra Mi-Ran berperan sebagai Jo Yeon Hwa yang memiliki kepribadian yang baik, kebahagiaan alami, penuh kata-kata bodoh dan memiliki kemampuan hidup yang kuat.

3. Black Dog

Baca Juga:6 Rekomendasi Drama Korea Ahn Eun Jin, Sebelum The Good Bad Mother

Drama Black Dog bercerita tentang kisah para guru. Go Ha Neul (Seo Hyun Jin) guru jangka pendek yang berusaha mempertahankan mimpinya meski menghadapi kenyataan pahit di kelas. Park Sung Soon (Ra Mi Ran) kepala departemen konseling karier di sekolah yang bersemangat dan karismatik. Terlepas dari senyumnya yang ramah, dia memiliki tatapan mata yang tajam dan kritis. Selain itu, drama ini juga menggaet Ha Joon dan Lee Chang Hoon.

4. Dr Park's Clinic 

Diangkat dari Webtoon, drama komedi ini bercerita tentang Dr. Park (Lee Seon Jin), pria yang ingin menjadi dokter sejati, tetapi masih harus berjuang mengubah nasib kliniknya yang hampir tidak ada pasien.

Ra Mi-Ran sendiri bekerja sebagai istrinya yang bernama Sa Mo Rim, wanita yang lebih percaya pada pengobatan rumahan daripada suaminya. Meski kadang-kadang dia berlebihan dan sulit dikendalikan, tetapi sebenarnya dia adalah wanita yang penuh kasih sayang.

5. Cruel Intern

Drama Cruel Intern bercerita tentang seorang wanita bernama Go Hae Ra (Ra Mi Ran) yang ingin kembali ke dunia kerja setelah 7 tahun istirahat karena mengurus anak. 

Suatu hari, dia melakukan wawancara untuk posisi entry level di Market House dan bertemu dengan direktur tim perencanaan produk yang karismatik bernama Choi Ji Won (Uhm Ji Won).

Choi Ji Won memutuskan untuk menerima Go Hae Ra sebagai pegawai magang di tim perencanaan produk. Dia kerap memberikan saran yang manis, tetapi kejam kepada Go Hae Ra.  Sayangnya, drama ini belum mengumumkan jadwal tayang hingga saat ini.

6. The Good Bad Mother

Dalam drama ini, Ra Mi-Ran berperan sebagai Young Soon, seorang ibu tunggal yang berjuang membesarkan putranya yaitu Kang Ho (Lee Do Hyun) sendirian sambil menjalankan peternakan babi. 

Bahkan, demi putranya sukses Young Soon memilih untuk menjadi "ibu yang buruk" dengan terus bersikap keras terhadap Kang Ho hingga dia berhasil menjadi jaksa. Namun suatu hari, Kang Ho kehilangan ingatan karena kecelakaan dan kembali menjadi anak kecil lagi. Drama ini juga dibintangi oleh Ahn Eun Jin juga sebagai Mi Joo, teman lama Kang Ho.

Itulah 6 rekomendasi drama yang dibintangi oleh Ra Mi-Ran, ibu Lee Do Hyun dalam drama The Good and Bad Mother. (*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak