Senggol Wayan Koster? Niluh Djelantik: Punyah Wayan Jelek Sajan

Pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 yang secara otomatis keikutsertaan Timnas Indonesia diang tersebut gugur.

N. Karta
Jum'at, 31 Maret 2023 | 16:00 WIB
Senggol Wayan Koster? Niluh Djelantik: Punyah Wayan Jelek Sajan
Senggol Wayan Koster? Niluh Djelantik: Punyah Wayan Jelek Sajan… (Instagram - @niluhdjelantik)

Suara Denpasar – Pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 yang secara otomatis keikutsertaan Timnas Indonesia diang tersebut gugur.

Informasi seputar Piala Dunia U20 tersebut masih terus dibahas tidak hanya kalangan sepakbola namun juga masyarakat umum.

Niluh Djelantik sebagai salah satu tokoh yang getol menyuarakan keresahaan masyarakat pun tak tinggal diam.

Perempuan yang juga pengusaha itu bahkan meminta para pihak yang turut andil dalam pembatalanya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga:Piala U-20 Gagal! Begini Sindiran Halus Diego Michiels Kepada Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster

Seperti diberitakan, dua tokoh yang paling getol menolak Timnas Israel adalah, Gubernur Bali Wayan Koster dan Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo.

“JADILAH KSATRIA DAN PERTANGGUNGJAWABKAN PERBUATAN,” tulis @niluhdjelantik dalam unggahan istagram priadinya, Kamis (30/3).

“Selamat pagi Kesayangan. Siapapun yang turut andil dalam batalnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U20 harus berjiwa ksatria dan meminta maaf dengan tulus pada seluruh anak bangsa yang mereka matikan impiannya,” tulisnya lagi.

Selain menuliskan kalimat dalam caption, Niluh Djelantik juga menyanyikan parta lagu yang berjudul “Suud Minum Yan!! Punya Wayan Jelek Sajan.”

"Suud minum monto Yan, Punyah wayan jelek sajan, Pidan wayan mula kalem sajan, Jani lebian aturan (Sudah segitu aja minumnya Yan. Mabuk Wayan jelek sekali, dulu wayan memang alim, sekarang banyak aturan)," demikian part lagu yang dinyanyikan NIluh Djelantik. (*/Dinda)

Baca Juga:CEK FAKTA: Ganjar dan I Wayan Koster Dicopot dari Jabatannya, Imbas Gagalkan Piala Dunia U-20?

News

Terkini

Bekerja merupakan sebuah keharusan bagi setiap orang yang ingin mendapatkan penghasilan, apalagi bekerja di sebuah instansi pemerintahan yang mana sebuah kedisiplinan dan tanggung jawab penuh atas profesi yang dilakoni.

Lifestyle | 20:40 WIB

Jisoo BlackPink dan Taeyong NCT sama-sama menghiasi pemberitaan media Thailand. Foto keduanya tampak berdampingan dalam pemberitaan tersebut. Selidik punya selidik ternyata media Thailand, sanook.com, menyoroti postingan instagram ke dua idol asal Korea Selatan ini.

Lifestyle | 20:21 WIB

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terus berinovasi untuk memajukan daerahnya, Kabupaten Purwakarta.

Lifestyle | 19:52 WIB

Ketua Umum PSSI Erick Thohir secara resmi telah merilis harga tiket untuk pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Argentina yang akan digelar pada hari Senin (19/6/2023) mendatang.

Olahraga | 19:20 WIB

Inara Rusli disawer hingga Rp 1 Miliar usai melakukan live di aplikasi TikTok.

Lifestyle | 18:49 WIB

Erick Thohir memberikan contoh harga tiket FIFA World Cup, yang merupakan ajang olahraga, dibanderol lebih mahal dari tiket konser manapun.

Olahraga | 18:47 WIB

Sejak tahun 1999, karir politik Dedi Mulyadi boleh dikatakan gemilang. Sebab memiliki jenjang yang pasti. Tahun 1999 -2024 ia terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dan menjabat sebagai Ketua Komisi E.

Lifestyle | 18:40 WIB

Lama dinanti, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Erick Thohir akhirnya resmi mengumumkan seputar daftar harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina.

Olahraga | 18:36 WIB

Erick Thohir mengatakan jika pihaknya telah menyiapkan sistem khusus untuk mengantisipasi kehadiran calo selama penjualan tiket.

Olahraga | 18:10 WIB

Maman Abdurrahman bek senior milik Persija Jakarta memberikan wejangan kepada Empat pemain muda Persija yang turut menjadi bagian ketika Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023 Kamboja.

Olahraga | 17:55 WIB

"Alhamdulillah Pemprov DKI sudah melakukan penyesuaian pergub, mengenai PPDB dan sudah diundangkan," ujar Syaefuloh.

Metropolitan | 21:25 WIB

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat rumah tersebut kosong, ditinggal penghuninya bekerja.

Metropolitan | 21:09 WIB

Pendataan KJP disebut kerap terkendala karena data tak sesuai dengan realita. Beberapa penerima didapati telah pindah alamat atau meninggal.

Metropolitan | 21:03 WIB

JLNT warisan Ahok ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta menjadi mangkrak. Berikut ini sejarah JLNT tersebut.

Metropolitan | 19:17 WIB

BPK mengungkap ada temuan yang didiamkan Pemprov DKI sejak 18 tahun silam atau pada masa kedua kepemimpinan Gubernur Sutiyoso.

Metropolitan | 17:51 WIB

Sorot mata Natasha Rizki ketika menjalani sidang mediasi dan bertatapan muka dengan Desta menjadi sorotan warganet.

Gosip | 22:22 WIB

Nikita Mirzani mengutarakan rasa kecewa dan alasannya tak pernah menggubris perkataan Lolly di media sosial.

Gosip | 22:01 WIB

Cinta Laura tampil memukau dalam balutan gaun yang terinspirasi dari cerita rakyat Indonesia.

Gosip | 21:45 WIB

Thumbnail video berdurasi lima menit 28 detik tersebut menampilkan gambar Inara Rusli dan Ariel NOAH yang bersebelahan.

Gosip | 21:26 WIB

Lucinta Luna kembali menjadi sorotan publik setelah foto telanjang memperlihatkan bagian dada yang hanya ditutupi selembar kain.

Gosip | 21:15 WIB
Tampilkan lebih banyak