Nagita Slavina Ogah Cek Ponsel Raffi Ahmad: Handphone Dia Banyak Hantunya

Kehidupan rumah tangga artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu sukses menyita perhatian publik.

Yanuar Z
Rabu, 29 Maret 2023 | 21:10 WIB
Nagita Slavina Ogah Cek Ponsel Raffi Ahmad: Handphone Dia Banyak Hantunya
Nagita Slavina Ogah Cek Ponsel Raffi Ahmad: Handphone Dia Banyak Hantunya

Suara Denpasar - Kehidupan rumah tangga artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu sukses menyita perhatian publik.

Meski pernah diterpa isu miring, namun tampaknya mereka berdua menyikapinya dengan santai, alih-alih mendramatisasi dan mengumbarnya ke publik.

Saat diundang di acara SauRans di NET yang dipandu oleh Denny Cagur, Nagita dan Raffi pun ditanya apa pernah keduanya merasa cemburu satu sama lainnya.

Ternyata Nagita menjawab tidak pernah. Selama ini, sosok wanita yang disapa Gigi itu memang selalu santai dalam menanggapi isu selingkuh pasangannya. Ia tampaknya tak mau ambil pusing dengan gosip yang beredar.

Baca Juga:Diduga Raffi Ahmad Ada Main dengan Mimi Bayuh, Ekspresi Nagita Slavina Disorot Netizen: 'Nggak Seceria Biasanya'

Bahkan tidak seperti pasangan yang pada umumnya yang mungkin saling mengecek ponsel satu sama lain, Gigi lebih memilih untuk tidak melakukannya.

Saat ditanya Denny Cagur apakah dia pernah mengecek ponsel Raffi Ahmad secara diam-diam, Nagita menggelengkan kepala. Menurut Nagita, ada banyak 'hantu' di ponsel suaminya itu. Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut apa maksud dari pernyataannya tersebut.

Alih-alih merasa penasaran, Nagita justru ogah melakukannya. "Di handphone-nya dia banyak hantunya. Aku mendingan enggak," kata Gigi.

Saat dicecar lebih jauh apakah dia merasa penasaran dengan siapa saja Raffi Ahmad berkomunikasi, Gigi pun penjawab, "Enggak duh Ya Allah, yang udah ketahuan aja bikin puyeng."

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Raffi dan Gigi baru saja diterpa gosip miring ketika Raffi Ahmad disebut-sebut kepergok melakukan video call dengan wanita selingkuhannya. Namun kemudian Raffi Ahmad buka suara dan mengklarifikasi bahwa itu hanya berkaitan dengan urusan pekerjaan. (Rizal/*)

Baca Juga:CEK FAKTA: Innalillahi! Tangis Nagita Slavina iringi Kedatangan Jenazah di Rumah Duka Raffi Ahmad?

Lifestyle

Terkini

Striker asing PSIS Semarang, Carlos Fortes akhirnya memberikan pernyataan perihal telat bergabung dengan tim.

Olahraga | 05:15 WIB

Kualitas rumput home base PSM Makassar, Stadion Gelora BJ Habibie menjadi perhatian jelang laga kontra Bali United.

Olahraga | 05:01 WIB

Muhammad Zainul Mazdi, atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) mendoakan capres dari partai PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024

News | 21:22 WIB

Stadion Jatidiri, home base PSIS Semarang sudah mendapatkan nilai dengan kategori sangat baik berdasarkan hasil re-risk assessment kedua yang dilakukan Polda Jateng Polrestabes Semarang.

Olahraga | 20:00 WIB

Persebaya Surabaya akhirnya secara resmi memperkenalkan Dusan Stevanovic sebagai pemain asing baru untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Olahraga | 19:45 WIB

Salah satu pemain keturunan Indonesia yang dikabarkan sirik kepada Rafael Struijk yang akan membela Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina.

Olahraga | 19:20 WIB

Menapaki kompetisi Liga 1 musim depan, Persebaya Surabaya bakal jadi klub yang patut diperhitungkan. Selain memiliki kiper andalan, Ernando Ari skuad asuhan Aji Santoso tersebut juga telah melengkapi untuk slot pemain asing

Olahraga | 19:03 WIB

Persebaya Surabaya akhirnya melengkapi slot 6 pemain asing untuk berlaga di Liga 1 musim depan

Olahraga | 18:50 WIB

Baru-baru ini Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto melakukan sebuah manuver diplomatik internasional dalam forum International Institute for Strategic Studies (IISS) Shangri-La Dialogue 20th Asia Security Summit, di Singapura

News | 18:37 WIB

Disel Astawa yang juga Ketua Gerindra Badung itu telah mendaftarkan praperadilan terhadap penyidik Polda Bali

Bali | 18:13 WIB

Pembukaan blokade baru bisa dilakukan tadi malam karena harus menunggu penyelesaian administrasi.

Metropolitan | 04:09 WIB

Dua tersangka dalam kasus dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang atau TPPO ditangkap di tempat terpisah.

Metropolitan | 21:59 WIB

Kongres pertama Majelis Amanah Persatuan Kaum Betaw atau MAPKB ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono secara virtual.

Metropolitan | 21:13 WIB

Polda Metro Jaya telah menetapkan kakak beradik kembar Rihana dan Rihani sebagai tersangka dalam kasus penipuan modus iPhone murah.

Metropolitan | 20:21 WIB

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Ismail mengatakan, pihaknya berwenang mendengar keterangan soal dugaan tersebut karena Ancol merupakan mitra Komisi B yang mengawasi BUMD.

Metropolitan | 19:27 WIB

Warganet juga salfok dengan wajah Siti Nurhaliza yang nampak menua.

Gosip | 05:05 WIB

Party jadi salah satu penyeimbang hidup Erika Carlina.

Gosip | 22:05 WIB

Niktia Mirzani menganggap putrinya, Lolly sudah akil baligh.

Gosip | 21:33 WIB

Jennifer Dunn diduga melakukan diet dengan cara mengecilkan volume dan ukuran lambung.

Gosip | 21:18 WIB

Inara Rusli mengaku sudah terjun ke dunia entertainment sejak usianya masih 11 tahun.

Gosip | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak