Scroll untuk membaca artikel
Sabtu, 18 Maret 2023 | 19:10 WIB

Kiky Saputri Pancing Emosi Para Penggemar Jennie BLACKPINK, Ada Apa?

April AK
Kiky Saputri Pancing Emosi Para Penggemar Jennie BLACKPINK, Ada Apa?
Kiky Saputri Pancing Emosi Para Penggemar Jennie BLACKPINK, Ada Apa? (Instagram/@kikysaputrii)

Suara Denpasar - Melalui akun twitternya, komika Kiky Saputri membagikan beberapa tangkapan layar DM Instagram yang ia terima dari para penggemar BLACKPINK, atau biasa dipanggil Blink.

Pada tangkapan layar tersebut, terlihat beberapa penggemar BLACKPINK melemparkan kata-kata kasar dan berbagai ekspresi kemarahan lainnya terhadap Kiky Saputri.

Hal ini ternyata disebabkan oleh salah satu unggahan di Instagram Kiky Saputri yang kabarnya ditujukan untuk mengkritik salah satu personel BLACKPINK saat konser di Jakarta pada tanggal 11 dan 12 Maret yang lalu.

Unggahan Instagram ini juga masih berhubungan dengan obrolan Kiky bersama Boy William yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Rabu, (15/3/2023) yang lalu.

Baca Juga:Buru Rekor, David Da Silva Bertekad Samai Pencapaian Pencetak Gol Terbanyak Persib Bandung

Tidak terima idolanya dikritik, beberapa penggemar akhirnya menyerang balik Kiky Saputri dengan beragam kata-kata kasar.

"Dari tadi udah mual sih sama pembelaan fans ini. Tapi emang gak terlihat spektakuler kan konsernya. Outfit dan propertinya. Performa si J juga. Kan fans harusnya bisa buat itu jd bahan evaluasi. Toh klo kedepannya lebih baik, fans juga yg menikmatinya," ujar akun Twitter @vioUul menanggapi tangkapan layar yang dibagikan oleh Kiky Saputri di Twitter.(*/Ana AP)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Lifestyle

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda