Bek Persib Bandung Nick Kuipers Terancam Dicoret Luis Milla di Bursa Transfer, Bek Barito Putera Siap Gantikan?

Bek Persib Bandung Nick Kuipers tegah menjadi sorotan publik. Hal ini karena jelang dibukanya bursa transfer pemain pada musim mendatang, Nick Kuipers terancam terdepak dari Maung Bandung.

Ana AP
Kamis, 16 Maret 2023 | 16:42 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuipers Terancam Dicoret Luis Milla di Bursa Transfer, Bek Barito Putera Siap Gantikan?
Bek Persib Bandung Nick Kuipers Terancam Dicoret Luis Milla di Bursa Transfer, Bek Barito Putera Siap Gantikan? (Suara.com)

Suara Denpasar – Bek Persib Bandung Nick Kuipers tegah menjadi sorotan publik.

Hal ini karena jelang dibukanya bursa transfer pemain pada musim mendatang, Nick Kuipers terancam terdepak dari Maung Bandung.

Tercoretnya Nick Kuipers dari skuad asuhan Luis Milla bukan tanpa alasan. Performa pemain asal Belanda ini dinilai mengalami penurunan pada musim ini.

Rumor terdepaknya Nick Kuipers beredar di media sosial. Seperti pada unggahan Instagram story salah satu akun fanbase @gozipbola.

Baca Juga:Selamat! Fey Berhasil Dinobatkan Sebagai Pemenang Kontes Primadona Pantura

Ada salah satu warganet yang menanyakan terkait nasib Nick Kuipers di Persib Bandung pada musim depan.

“Nick out atau stay gobs?” tanya salah satu warganet pada akun @gozipbola.

“Kalo diliat dari performnya musim ini, kemungkinan out. Apalagi denger-denger rumornya Persib lagi ngincar bek asal Spanyol,” jawab akun @gozipbola pada Instagram story Kamis, (16/3/2023).

Sementara itu, kabar terdepaknya Nick Kuipers juga beredar luas di media sosial seperti YouTube. Bahkan Bek Barito Putera, Renan Alves digadang-gadang akan menjadi penggantinya.

Kabar tersebut diunggah oleh channel akun YouTube Liganya Dagelan pada Senin (13/3/2023).

Baca Juga:Gelaran Business Matching Produk Dalam Negeri 2023

Video yang berjudul “MENGEJUTKAN!! Pernyataan Renan Alves ke Persib, Luis Milla Langsung Gercep Coret Bek Milik Albert” tersebut telah ditonton oleh 7,4 ribu pengguna YouTube sejak diunggah.

“Persib Bandung santer dikabarkan bakal melepas Nick Kuipers di musim depan. Kabar ini semakin panas bahwa Nick Kuipers akan dilepas Persib Bandung seusai gelaran Liga 1 2022/2023,” terang narrator dalam video tersebut.

“Satu nama yang dikaitkan Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 adalah Renan Alves. Bek asal Brazil yang kini membela Barito Putera ini menjadi top skor sementara dengan torehan 7 gol di Liga 1,” jelas narrator.

“Renan Alves juga memiliki peranan penting saat Barito putera mengalahkan Persib Bandung di pekan ke-27 Liga 1 lalu, dimana pemain 3 tahun tersebut mencetak gol ke gawang Pangeran Biru,” tambah sang narrator.

Sementara bila melihat transfermarkt, kontrak Nick Kuipers dengan Persib Bandung akan berakhir pada 31 Desember 2024.

Sementara kontrak Renan Alves dengan Barito Putera akan berakhir pada 31 Desember 2023. (*/Ana AP)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Olahraga

Terkini

Tampilkan lebih banyak