Terkuak! Selingkuh dengan Polisi, Rupanya Ini Profesi Mantan Pacar Yeni Inka

Pedangdut tanah air Yeni Inka atau sering dikenal dengan 'Ratu Ambyar' menjadi perbincangan di sosial media saat ini.

Ali Rizatama
Kamis, 09 Maret 2023 | 06:12 WIB
Terkuak! Selingkuh dengan Polisi, Rupanya Ini Profesi Mantan Pacar Yeni Inka
Terkuak! Selingkuh dengan Polisi, Rupanya Ini Profesi Mantan Pacar Yeni Inka (@yeniinka)

Suara Denpasar - Pedangdut tanah air Yeni Inka atau sering dikenal dengan 'Ratu Ambyar' menjadi perbincangan di sosial media saat ini.

Lantaran dirinya membeberkan aksi perselingkuhanya dengan suaminya yang saat ini berprofesi sebagai Anggota Polri.

Saat diundang di podcast Deddy Corbuzier, Yeni mengungkapkan awal pertemuannya dengan Khrisna Shakti yang saat ini menjadi suami sah nya.

Pertemuannya tersebut berawal saat Khrisna sedang menangani kasus di hutan Blora, Jawa Tengah. 

Baca Juga:Sosok Wahono Saputro, Pegawai Pajak Diduga Geng Rafael Alun, Hartanya Tembus Rp 14 Miliar

Dan kebetulan hutan tersebut dekat dengan kediaman Yeni Inka.

Selain itu, penyanyi yang dijuluki ratu ambyar ini juga sempat menjadi bintang tamu di acara syukuran yang diadakan oleh satuan Khirsna atas keberhasilan penangkapan pelaku.

"Kenal di hutan, dulu mas Khrisna itu ada suatu kasus disana di Randublatung, mas Khrisna menangani kasus dulu waktu di Reserse kan di hutan dekat rumah terus pelakunya kan ketangkap nih terus orang reserse ini kan syukuran gitu karena ini kasus besar gitu aku yang nyanyi di syukuran itu," ungkap Yeni Inka saat diundang podcast di channel youtube Deddy Corbuzier dilihat Suara Denpasar, Rabu (08/03).

Selain itu, Yeni Inka juga mengungkapkan bahwa dirinya berpacaran dengan Khrisna Shakti masih menjalin hubungan dengan pacarnya yang berprofesi sebagai pengusaha rumahan.

Artinya Yeni Inka dengan Khrisna Shakti menjalin hubungan perselingkuhan.

Baca Juga:Prediksi Persikabo 1973 vs PSM Makassar, BRI Liga 1 Sore Ini: Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

"Aku pacaran sama mas Khrisna ini belum mutusin (pacar yang satunya). Berarti punya dua cowok (kalau dibilang iya sih iya)," tambahnya.

Sementara itu, pedangdut asal Blora, Jawa Tengah ini juga mengungkapkan profesi pacar yang diselingkuhi dengan seorang Anggota Polri profesinya adalah pengusaha rumahan.

"Tak DM kan tak pancing dia (Khrisna Shakti) langsung tak kirimin nomor padahal saat itu aku masih punya cowok bukan di sekolah di luar juga bukan anak sekolah udah punya pacar yang dulu dia pengusaha di rumah," jelas Yeni Inka.

Sebelumnya diberitakan, pedangdut cantik tanah air yang dikenal dengan 'Ratu Ambyar' tuai hujatan dari netizen di media sosial.

Hujatan tersebut dilayangkan netizen lantaran Yeni Inka mengungkapkan soal perselingkuhan nya dengan suaminya yang saat ini merupakan anggota Polisi. (*/Ana AP)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak