Scroll untuk membaca artikel
Rabu, 08 Februari 2023 | 11:37 WIB

Welcome Back! Striker Naturalisasi 1 Gol Gabung Persib, Ciro Alves Dibuat Senang, Jadi Kekuatan Kontra Bali United?

N. Karta
Welcome Back! Striker Naturalisasi 1 Gol Gabung Persib, Ciro Alves Dibuat Senang, Jadi Kekuatan Kontra Bali United?
Ciro Alves Bersinar Pada Laga PSS Sleman vs Persib Bandung, Persija Jakarta Diturunkan Paksa (persib.co.id)

Suara Denpasar Persib Bandung bersiap menghadapi tandang kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, (10/2/2023).

Jelang laga adu gengsi itu, Persib Bandung menyampaikan kabar baik. Striker naturalisasi yang juga rekan duet Ciro Alves telah kembali.

Dia adalah Ezra Walian. Pemain yang absen dalam laga kontra PSS Sleman telah bergabung dalam latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (7/2/2023).

Ezra Walian yang turun mengisi segitiga striker Persib bersama Ciro Alves dan David da Silva saat kontra PSIS itu sempat mengalami masalah kesehatan.

Baca Juga:Persebaya Juga Petik Keuntungan Atas Penundaan Kontra PSIS, Aji Santoso Langsung Fokus

"Aku kembali latihan, rasanya senang. Empat hari aku sakit sekali. Jadi (istirahat) di rumah," kata  dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu dilansir dari sumber yang sama, Ciro Alves mengaku senang performa  sebagai baik dan bisa berkontribusi bagi kemenangan Persib.

“Ya, saya tentunya sangat senang. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan tim yang sangat bagus,” ungkap Ciro dilansir dari persib.co.id, (8/2/2023).

“Pertandingan terakhir (kontra PSS Sleman) saya bisa mencetak dua gol lagi. Itu semua berkat dukungan semua teman-teman di lapangan,” ungkap Ciro.

Ia menyebut masih haus gol dan berhasrat untuk tampil lebih trengginas lagi bersama timnya di sisa laga kompetisi musim ini.

Baca Juga:PSIS vs Persebaya dan Persita vs Persija Resmi Ditunda, Diretur LIB Pertegas Soal Kemungkinan Kalah WO

“Ini memang satu langkah yang baik. Tapi, kita harus lebih fokus dan lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya,” tegas Ciro.

Ciro Alves sudah mencetak 9 gol dan 3 assist selama turun 19 laga. Sementara Ezra Walian berhasil mencetak 1 gol selama 12 kali main di BRI Liga 1 2022/2023. *

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda