Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 05 Februari 2023 | 17:15 WIB

Ciro Borong 2 Gol, Inilah Hasil Manuver Robert Albert Dibantu Perempuan Cantik Ini Pengaruhi Transfer ke Persib, Luis Milla Tinggal Poles

Irham
Ciro Borong 2 Gol, Inilah Hasil Manuver Robert Albert Dibantu Perempuan Cantik Ini Pengaruhi Transfer ke Persib, Luis Milla Tinggal Poles
Ciro Borong 2 Gol, Inilah Hasil Manuver Robert Albert Dibantu Perempuan Cantik Ini Pengaruhi Transfer ke Persib, Luis Milla Tinggal Panen (Instagram @ataliapr)

Suara Denpasar- Ciro Alves tampil gacor setelah berhasil mencetak dua gol Persib Bandung pada babak pertama menghadapi PSS Sleman di pekan ke-22 Liga 1 2022/2023.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Ciro Alves saat ini mengemas 9 gol bersama Persib Bandung di musim ini.

Transfer Ciro Alves

Jika melihat sejarah transfer Ciro Alves ke Persib Bandung, tentunya Luis Milla harus berterima kasih pada Robert Albert yang mendatangkan sang pemain dari Persikabo awal musim lalu.

Baca Juga:6 Rekomendasi Masakan Legendaris Khas Makassar, Pencinta Kuliner Wajib Coba!

Bukan cuma Robert Albert, seorang perempuan cantik juga menjadi pengaruh besar yang membuat Ciro Alves akhirnya memutuskan untuk berseragam Persib Bandung.

Perempuan cantik tersebut adalah Maria Eduarda Mondadori yang merupakan istri Ciro Alves.

Pasalnya, bukan cuma jadi seorang istri, Maria Eduarda Mondadori juga menjadi agen Ciro Alves yang mengurusi segala macam urusan administrasi dari pekerjaan sang suami.

Seperti diketahui, terdapat beberapa tim yang berminat pada Ciro Alves pada waktu itu, namun sang pemain akhirnya memilih Persib Bandung.

Dengan begitu, semua negosiasi dilakukan oleh dirinya sendiri dan sang istri, Maria Eduarda Mondadori.

Baca Juga:Digadang-gadang Kaya Raya, JK Pacar Denise Chariesta Kepergok Naik Motor Mirip Honda Astrea Legenda

Setelah melakukan negosiasi yang cukup panjang akhirnya suami istri tersebut sepakat untuk bergabung menjadi keluarga Persib Bandung.

Lebih lanjut, istri dari Ciro Alves tersebut akhirnya membuat tanggapan pertamanya usai meneken kontrak dengan Persib.

Seperti dilansir instagram pribadinya, Maria Eduarda Mondadori mengaku senang karena Ciro Alves akhirnya resmi menjadi bagian dari Persib Bandung.

"Hari ini adalah hari besar bagi kami. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari tim ini, pekerjaan berhasil diselesaikan! Kami siap dan kami BIRU," tulis akun @dudamondadori, Rabu 13 April 2022

Dilansir dari laman transfermarkt, di Liga 1 2021/2022 musim lalu, Ciro bermain untuk Persikabo 1973 selama 5 musim lamanya.

Kini Luis Milla yang menjadi pelatih Persib Bandung tinggal memanen hasil dari manuver Roberr Alberts.

Namun karena sentuhan Luis Milla juga Ciro kini makin menakutkan untuk penjaga gawang lawan. (Putra Bara/*).

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda