Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 05 Februari 2023 | 14:28 WIB

Ditantang Hotman Paris Sebarkan Video Syur Venna Melinda, Adik Ferry Irawan: Saya Yakin Banget

Aryo
Ditantang Hotman Paris Sebarkan Video Syur Venna Melinda, Adik Ferry Irawan: Saya Yakin Banget
Ditantang Hotman Paris Sebarkan Video Syur Venna Melinda, Adik Ferry Irawan: Saya Yakin Banget (Youtube Venna Melinda/ Cumicumi)

Suara Denpasar – Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah di ujung tanduk pasca-KDRT. Kini, hubungan mereka makin memanas lantaran kubu Venna mengaku mendapat ancaman dari Ferry Irawan akan menyebarkan video syurnya ke publik.

Masalah ini sempat disinggung kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang ini malah menantang Ferry Irawan menunjukkan video syur tersebut bila memang ada.

“Kalau dia laki-laki, ayo, sebarkan aja,” kata Hotman Paris dikutip dari Youtube Cumicumi, Minggu (5/2/2023).

Hotman Paris juga menyatakan, video syur yang diklaim menjadi ancaman dari Ferry Irawan itu tidak ada. Katanya, itu hanya fitnah.

Baca Juga:Ngaku Dipaksa Venna Melinda, Ferry Irawan Tahu Bakal Dipenjara Jauh-Jauh Hari, KDRT Cuma Settingan?

“Orang sudah di penjara, ya, wajar lah, mengeluarkan gertakan-gertakan. Kita mah gak peduli. Yang penting dia masuk aja dulu, makan makanan penjara gitu,” ucap Hotman.

Setelah muncul tantangan dari Hotman Paris, dari kubu Ferry Irawan melalui adiknya, Maya, pun bersuara. Didampingi kuasa hukum Ferry, Sunan Kalijaga, Maya menyatakan kakaknya merupakan sosok yang selalu menjaga aib pasangan.

"Kalau menurut saya, tipikal kakak saya itu selalu menjaga aib pasangannya. Bagaimana aib yang kecil aja bisa dia tutup, apalagi aib yang besar," kata Maya.

Karena itu, menurut Maya, tudingan bahwa sang kakak akan menyebarkan video syur Venna Melinda tidak masuk akal.

"Mungkin gak sih kalo aib yang kecil dia tutup, aib yang besar dia buka? Jadi buat saya itu nggak make sense (masuk akal) lah,” lanjut Maya.

Baca Juga:Segera Gugat Cerai Ferry Irawan, Gary Iskak Beri Dukungan ke Venna Melinda

Dia pun membantah klaim dari kubu Venna Melinda yang menyebut Ferry Irawan mengancam akan membuka aib berupa video senonoh Venna.

“Saya yakin banget kakak saya nggak seperti itu," tukasnya.

Maya mengatakan, Ferry tidak menceritakan keburukan atau kekurangan pasangannya ke keluarga. Kata dia, yang diceritakan Ferry ke keluarga tentang Venna Melinda adalah kebaikannya.

"Hampir tidak ada kekurangan (Venna) yang dia (Ferry) ceritakan kepada kami semua," jelas Maya.

Adik Ferry Irawan, Ari juga menambahkan bahwa kakaknya tidak akan melakukan tindakan sebodoh itu. Yakni menyebarkan video syur Venna Melinda.

“Karena yang menyebarkan atau mengedarkan (Video syur) ada Undang-Undang ITE. Saya nggak percaya Ferry akan melakukan hal seperti itu,” kata Ari. (*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Lifestyle

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda