Scroll untuk membaca artikel
Kamis, 02 Februari 2023 | 18:15 WIB

Smash Jonatan Christie Masuk Daftar Top Smash BWF

Gusti Ari
Smash Jonatan Christie Masuk Daftar Top Smash BWF
Smash Jonatan Christie Masuk Daftar Top Smash BWF (IG @jonatanchristieofficial)

Suara Denpasar - Atlet bulutangkis Indonesia Jonatan Christie berhasil masuk dalam daftar top smash, ajang Daihatsu Indonesia Master 2023 pilihan badminton world federation.

Pemain rangking 2 dunia ini, mencatatkan top smashnya saat melawan pebulutangkis india Lakhsya Sen, di babak quarter final Daihatsu Indonesia Masters 2023. Dilansir dari Twitter @bwfmedia kamis (2/2/23)

Smash Jonatan yang mengantarkannya berada pada daftar top smash, terjadi saat kedudukan 8 - 11. Terjadi adu rally lalu Jonatan melakukan netting, yang membuat Lakhsya harus mengangkat kok melambung. Kesempatan ini langsung digunakan Jonatan, untuk melancarkan smash keras dan tajam ke arah backhand Lakshya, tanpa bisa dikembalikan lagi.

Dalam pertandingan itu sendiri tunangan Shania Junianatha ex JKT 48 ini, berhasil memetik kemenangan dan melaju ke babak semifinal, sebelum akhirnya berhasil menjadi juara Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Baca Juga:Bharada E Diperlakukan Beda dengan Terdakwa Lain, Sidang Vonis Digelar 15 Februari

Selain Jonatan juniornya di pelatnas cipayung, Chico Aura Dwi Wardoyo juga masuk ke dalam daftar ini. Uniknya smash Chico justru terjadi melawan Jonatan, di babak final Daihatsu Indonesia Masters 2023. (Rizal/*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda