Gelandang Persib Bandung Disebut Bermain Jorok, Doa Terbaik untuk Ricky Kambuaya, Bobotoh Selalu Ada

Ricky Kambuaya Gelandang Persib Bandung harus diusir keluar lapangan setelah dua kali melakukan pelanggaran dengan kartu kuning.

N. Karta
Jum'at, 27 Januari 2023 | 13:00 WIB
Gelandang Persib Bandung Disebut Bermain Jorok, Doa Terbaik untuk Ricky Kambuaya, Bobotoh Selalu Ada
Gelandang Persib Bandung Disebut Bermain Jorok, Doa Terbaik untuk Ricky Kambuaya, Bobotoh Selalu Ada (Ig richardoo_r17)

Suara Denpasar – Ricky Kambuaya – Gelandang Persib Bandung harus diusir keluar lapangan setelah dua kali melakukan pelanggaran dengan kartu kuning.

Ricky Kambuaya pun digerudug oleh netizen setelah dianggap bermain jorok hingga merugikan tim Persib Bandung saat Kontra Borneo FC.

Banyak saran yang dituliskan oleh netizen dan juga Bobotoh Persib untuk penampilan Ricky kambuaya yang lebih baik dan tenang.

“Ayo ricky kamu pemain bagus, jangan bermain jorok. pelajaran buat kamu kedepannya, cara main mu merugikan tim yang kamu bela,” tulis @rudi_abee17.

Baca Juga:Hal yang Memberatkan Tuntutan 2 Tahun Penjara, Chuck Putranto Disebut Ikut-ikutan Curi DVR CCTV Kompleks Sambo

“Semangat kakak Ricky kamu pasti kembali lagi ke performa terbaik lagi, jangan pernah putus asa,” kata @f.hanzzsss yang menyertakan tagar Bobotoh Selalu Ada.

Netizen lainnya juga memberikan saran agar pemain timnas Indonesia itu bisa mengurangi emosi dalam menghadapi laga di lapangan hijau.

“Ayo bang Ricky tetap semangat buat laga2 besok kurangi emosi nya ya bang, berikan permainan terbaik nya nanti,” kata @yunusfirdaus127

“Tong didengar yang ngehujat rasis mah bang hehe namanya club besar kudu kuat mental. keep Strong bang Ricky kambuaya,” katanya lagi.

Komentar dengan saran tersebut diberikan netizen di akun fanbase Ricky Kambuaya, @richardo_r17.

Baca Juga:Ulama NU Bakal Bahas Urgensi Piagam PBB Bagi Umat Islam dari Tinjauan Fiqih

Para netizen menambahkan komentar di kolom komentar fan base mengingat akun pribadinya bersifat pribadi atau diprivate. (*/Dinda)

Olahraga

Terkini

Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Polri, Irjen Krishna Murti menyatakan bahwa terduga makelar kasus yang memeras bule Kanada, Stephane Gagnon (50) di Bali sudah ditangkap. Apakah dua anak buahnya terlibat dalam dugaan pemerasan ini?

News | 05:45 WIB

Dua anak buah Kadivhubinter Polri, Irjen Krishna Murti diperiksa Divisi Propam Polri. Keduanya diperiksa terkait kasus dugaan pemerasan terhadap bule Kanada sebesar Rp1 miliar di Bali.

News | 04:45 WIB

"Mendidik dan membesarkan anak itu bukan karena duit. Tapi sudahkan terpenuhi kebutuhan spiritualnya dia? Kebutuhan moralnya dia, mentalnya dia?" kata sang psikolog.

Lifestyle | 23:00 WIB

Melalui unggahannya di Instagram, Febby tampak memajang potret kebersamaannya dengan Inara yang kala itu masih mengenakan cadar. Lantas mengiringi unggahannya, ia pun menyebut Inara sebagai perempuan sok suci.

Lifestyle | 22:30 WIB

Setelah sang ibu mertua, Eva Manurung menyemprot Inara habis-habisan di hadapan publik, kini giliran sang kakak ipar, Febby Carol ikut menyindir Inara dan memberikan peringatan berikut ini!

Lifestyle | 22:12 WIB

Inge pun menceritakan bahwa sejatinya ia telah berupaya untuk meminta hak asuh anak jatuh padanya dengan berdiskusi bersama Ari.Namu sayangnya Ari langsung menolaknya dengan alasan berikut ini!

Lifestyle | 21:29 WIB

"Kak kok jarang ama kak nikita sekarang?" tulis seorang netter dalam sesi tanya jawab di Instagram Fitri. Fitri pun langsung membeberkan alasan mengapa ia kini mulai jarang bersama Niki.

Lifestyle | 21:04 WIB

Baru-baru ini, aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho mengadakan acara fanmeeting di Jakarta.

Lifestyle | 20:45 WIB

Maxime Bouttier yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Luna Maya disebut mirip dengan Ariel NOAH.

Lifestyle | 20:30 WIB

Aktor muda Maxime Bouttier sedang digosipkan dekat dengan Luna Maya. Makin disorot karena ketampanan dan karyanya, ternyata wajah sang ayah Maxime Bouttier juga tak kalah ganteng.

Lifestyle | 20:15 WIB

Dalam insiden gondola jatuh itu ada 3 korban, satu tewas, satu luka berat dan satu lainnya luka ringan

Metropolitan | 06:21 WIB

Kami harapannya ditahan 2,5 tahun minimal harapan kami. Tapi jaksa penuntut umum telah menerapkan 1,3 tahun, kata Verawati.

Metropolitan | 02:40 WIB

Bukan hanya satu kali, hampir tiap tahun Pemerintah Provinsi DKI dihadapi masalah yang sama.

Metropolitan | 00:05 WIB

"Korban yang meninggal dunia luka di bagian kepala dan pinggang," ujar Komarudin.

Metropolitan | 21:08 WIB

Dubes AS Sung Y Kim menyatakan bersedia membuka penutup jalur pedestrian yang selama ini memblokade trotoar di depan Kantor Kedubes.

Metropolitan | 20:13 WIB

Sus RIni terlihat sangat antusias mengajari Rayyanza mengenal huruf hijaiyah.

Gosip | 07:00 WIB

Pengalaman hidup membuat Dian Sastrowardoyo menasihati para perempuan agar tak percaya janji laki-laki.

Gosip | 06:45 WIB

Tia Septiana merupakan anak kedua Mandra.

Gosip | 06:30 WIB

Maia Estianty membagikan momen anak-anaknya nonton konser Coldplay bersama sepupu mereka.

Gosip | 06:20 WIB

Dalam sampul video terdapat foto Yuni Shara beserta kedua putranya, Calvin dan Cleo serta keluarga Maia Estianty yang berada dalam satu ruangan rumah sakit.

Gosip | 06:10 WIB
Tampilkan lebih banyak