Scroll untuk membaca artikel
Jum'at, 27 Januari 2023 | 06:21 WIB

Rumor Egy Maulana Vikri Makin Dekat dengan Klub Liga 1, Persib Bandung, Bali United atau PSIS Semarang?

Putra Bara
Rumor Egy Maulana Vikri Makin Dekat dengan Klub Liga 1, Persib Bandung, Bali United atau PSIS Semarang?
Rumor Egy Maulana Vikri Makin Dekat dengan Klub Liga 1, Persib Bandung, Bali United atau PSIS Semarang? (IG @EgyMV)

Suara Denpasar - Detik detik jelang penutupan jendela transfer putaran kedua sejumlah nama pesepakbola yang tengah berkarir di luar negeri dikaitkan dengan klub Liga 1, salahsatunya Egy Maulana Vikri.

Egy yang kini bebas tansfer usai dilepas klub  Zlate Moravce banyak dikaitkan dengan klub-klub Liga 1, mulai dari Persib Bandung, PSIS Semarang hingga Bali United serta Persija Jakarta.

Akun media sosial Egy juga mulai banyak dipenuhi dengan komentar ajakan untuk bergabung di Persib Bandung, PSIS Semarang, hingga Bali United serta Persija Jakarta.

Sejumlah akun-akun suporter bola juga banyak menuliskan tentang rumor Egy yang bakal segera diresmikan oleh salahsatu klub Liga 1.

Baca Juga:Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid: Menang 3-1, Los Blancos ke Semifinal Copa del Rey

Salasatunya adalah akun instagram @gosball yang kini memliki 398 ribu pengikut tersebut juga banyak mengulas rumor tersebut.

"Egy Maulana Vikri santer dikabarkan akan bergabung dengan salahsatu klub Liga 1 di putaran kedua ini. Bakal jadi kejutan," demikian akun ini menuliskan rumor tersebut seperti dikutip pada Jumat (27/1).

Banyak warganet kemudian menebak-nebak klub yang akan jadi pelabuhan pemain yang kini memiliki harga pasaran sebesar Rp3,4 miliar tersebut.

Banyak yang menebak Persib Bandung, kemudian Bali United, ada juga yang menebak PSIS Semarang.

Akun fans bola yang lainnya seperti @gozipbola juga sama menuliskan rumor  tentang Egy yang bakal merapat ke salahsatu klub Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:Marselino Ferdinan Menyusul, Ini 5 Pemain Indonesia yang Berkarier di Belgia, di Antaranya Anak Didik Shin Tae-yong

Sementara itu hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari klub-klub yang dirumorkan, baik itu Persib Bandung, PSIS Semarang, hingga Bali United serta Persija Jakarta. ***

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda