Innalillahi, Selamat Jalan Pak Ogah, Keluarga Si Unyil Berduka

menghembuskan nafas terakhir, beberapa hari lalu

Pratama
Kamis, 29 Desember 2022 | 09:17 WIB
Innalillahi, Selamat Jalan Pak Ogah, Keluarga Si Unyil Berduka
Pak Ogah yang memiliki nama asli Abd Hamid dikabarkan meninggal dunia (Facebook)

Suara Denpasar - Kabar duka kembali datang dari dunia artis tanah air. Setelah Mak Nyak "Si Doel Anak Sekolahan" menghembuskan nafas terakhir, beberapa hari lalu.

Rabu, 28 Desember 2022. Pak Ogah yang memiliki nama asli Abd Hamid dikabarkan meninggal dunia.

Tokoh dalam serial Si Unyil yang begitu akrab dengan istilah "Cepek Dulu" itu meninggal akibat sakit yang dideritanya di RS Kartika Husada. Kabar meninggalnya tokoh dengan kepala plontos itu disampaikan oleh Melani Subono lewat akun media sosialnya.

"Selamat jalan Pak OGAH, baru 3 hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian. Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, Saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie dan seluruh temen temen yang ada disini buat saling bantu Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real Semoga keluarga yang ditinggal dikuatkan.

Baca Juga:Prakiraan BMKG untuk Cuaca di Bali, Besok Gianyar, Tabanan, dan Denpasar Lebih Hangat, Waspadai Kecepatan Angin

Sekarang sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk kerumah duka. Terimakasih kalian semua" demikian komen Melanie Subono dalam akun Instagramnya yang dikutip denpaaar.suara.com.

Sontak meninggalnya Pak Ogah pada pukul 19.30 WIB langsung mendapat respons dari para penggemarnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun selamat jalan pak ogah terimakasih telah menemani masa kecil kita semua," komen @daiirayynerdy.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun Selamat jalan pak ogah Terimakasih yang begitu banyak sudah menghibur masa kecil kami para anak bangsa Semoga amal ibadah dan pahala yang didapat,dilipat gandakan,di lapangkan alam kuburnya,di ampuni segala dosa dosanya dan diterima di sisi Allah SWT," sambung @kusumagust_02. ***

Baca Juga:Masih Ingat Bule Australia Masuk DPO, tapi Nongol PN Denpasar? Kasusnya Kini Dilimpahkan

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak