Scroll untuk membaca artikel
Jum'at, 09 Desember 2022 | 01:30 WIB

Pemain Muda Harapan Manchester United Ini Berikan Alasan Klasik Saat Tumbang Melawan Cadiz

Iwan
Pemain Muda Harapan Manchester United Ini Berikan Alasan Klasik Saat Tumbang Melawan Cadiz
Zidane Iqbal (Istimewa)

Suara Denpasar - Pemain muda yang baru saja di kontrak Manchester United, Zidane Iqbal menjawab hasil kekalahan setan merah saat uji coba dengan klub Spanyol, Cadiz. Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-4  di Nuevo Mirandilla, Kamis (8/12/2022) dini hari WIB.

Iqbal yang kini berusia 17 tahun itu mengatakan  skuadnya masih beradaptasi dengan pertandingan persahabatan tersebut. Namun memang, Zidane Iqbal mengaku di awal menit pertandingan, mereka ceroboh hingga kebobolan.

"Mungkin 10 menit pertama agak ceroboh, tapi saya pikir kami tumbuh menjadi permainan sebagai satu tim bersama," kata Iqbal kepada MUTV, sebagaimana dikutip dari suara.com.

Ia berdalih, hawa dingin menjadi alasan permainan tim tidak maksimal. Meski begitu, pertandingan itu memberikan pengalaman berharga untuk mereka semua.

Baca Juga:Malam Ini Pemain Bhayangkara FC Tidur Tak Nyenyak, Bali United Mimpi Indah

"Pengalaman hebat secara keseluruhan di Spanyol, beradaptasi dengan cuaca dan meningkatkan kebugaran selama 45 menit pertama. Saya pikir seluruh tim melakukannya dengan baik," paparnya.

Sabtu besok, MU masih melakukan pertandingan persahabatan dengan klub Spanyol. Mereka akan bertamu dengan Real Betis.

"Sabtu kami melawan Real Betis, tim yang kuat dan papan atas di La Liga, tapi itu akan menjadi pengalaman yang hebat, terutama untuk para pemain yang masuk di babak kedua," ungkapnya.

Diketahui, Manchester United meraih hasil buruk ketika menjalani laga uji coba kontra klub Spanyol, Cadiz. Setan Merah takluk dengan skor 2-4.

Duel Cadiz vs Manchester United berlangsung di Nuevo Mirandilla, Kamis (8/12/2022) dini hari WIB. Gol-gol tuan rumah dicetak Carlos Garcia, Choco Lozano, Ruben Sobrino, dan Tomas Alarcon.

Baca Juga:Hilangkan Perasaan Insecure Harus dengan Makeup Tebal? Ini Bantahan dari Psikolog

Sementara pasukan Erik ten Hag cuma mampu mencetak dua gol melalui eksekusi penalti Anthony Martial serta gol dari pemain muda Kobbie Mainoo. (*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda