Scroll untuk membaca artikel
Sabtu, 03 Desember 2022 | 22:24 WIB

Menohok! Kang Dedi Sindir Pedas Ambu Anne Ratna? Punya Bale Yudistira Malah Sewa Gedung Ratusan Juta: Mendingan Pakai Bayar DBH Lunas

Julio
Menohok! Kang Dedi Sindir Pedas Ambu Anne Ratna? Punya Bale Yudistira Malah Sewa Gedung Ratusan Juta: Mendingan Pakai Bayar DBH Lunas
Kang Dedi Mulyadi dengan Ambu Anne Ratna Mustika kini dilanda prahara rumah tangga. (Kolase foto YouTube)

Suara Denpasar – Kehidupan rumah tangga Kang Dedi Mulyadi dengan Ambu Anne Ratna Mustika sudah diujung tanduk. Meski beberapa kali Pengadilan Agama Purwakarta mengambil jalan sidang mediasi namun belum ada titik terang untuk jalan damai rujuk kembali.

Yang menarik dan menyedot perhatian publik adalah Ambu Anne Ratna Mustika menyidir dan mengungkit-ungkit masalah hutang suami selama Dedi Mulyadi menjabat sebagai Bupati Purwakarta 2 periode sebesar Rp 28 miliar.

Mendengar hal itu Dedi Mulyadi rupanya masih tersinggung. Bahkan Kang Dedi saat menempati gedung barunya setelah diusir Ambu Anne Ratna dari gedung kembar juga menyinggung soal hutang DBH tersebut.

Sindiran terkait DBH cukup pedas dan menohok dilontarkan oleh Kang Dedi Mulyadi kepada istrinya Ambu Anne Ratna Mustika.

Baca Juga:Ledek Korban Adu Jotos Jefri Nichol, Ernest Prakasa Dihujat dan Dianggap Dukung Kekerasan

“Sekarang padahal sudah ada Bale Yuditira sudah punya gedung representatif. Untuk tujuan agar kegiatan pemerintah tidak keluar duit, sekarang banyak kegiatan di gedung hotel. Keluarin duit, keluar lagi puluhan juta hingga ratusan juta,” tutur Kang Dedi Mulyadi di gedung baru saat ngorol bareng dengan Om Zein rekannya saat di organisasi HMI zaman kuliah.

“Kalau itu mah dikumpulin dan disatukan pakai bayar DBH lunas om Zein,” sambung seperti dikutip dari Kanal YuoTube Kang Dedi Mulyadi, Sabtu (3/12/2022).

Dari pada duit tercecer pakai sewa gedung, ongkos perjalanan dinas, ongkos menginap di hotel, beli ATK segala rupanya.

Kalau dikumpulin jadi satu bayar DBH kecil lunas mah. Ini daripada uang di digunakan tidak yang benar dan gak karuan.

Kegiatan sosialiasi peraturan sewa gedung sampai habiskan uang Rp 300-400 juta. Sekarang sudah zaman klik dan zaman canggih.

Baca Juga:7 Fakta Ji Chang Wook, Aktor Korsel yang Gelar Fan Meeting di Jakarta dan Berempati Bantu Korban Gempa di Cianjur

“Silahkan baca aturan Pemendagri, Perpres tinggal kirim gak perlu disosialisasikan dengan sewa gedung,” sindir menohok Kang Dedi Mulyadi kembali. ***

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda