Ambu Anne Dongkol Sidang Cerai Mundur Lagi, Dedi Mulyadi Minta Maaf Harus ke Cianjur: Semoga Kita Bisa Segera...

Ambu Anne dongkol proses sidang gugatan cerai mundur lagi, Dedi Mulyadi pilih minta maaf dan berharap bisa membantu banyak di lokasi gempa Cianjur.

Niza
Kamis, 24 November 2022 | 17:14 WIB
Ambu Anne Dongkol Sidang Cerai Mundur Lagi, Dedi Mulyadi Minta Maaf Harus ke Cianjur: Semoga Kita Bisa Segera...
Ambu Anne dongkol sidang gugatan cerai mundur lagi, Dedi Mulyadi pilih minta maaf dan berharap begini. (Kolase Suara Denpasar)

Suara Denpasar - Sidang Duplik atau tanggapan tergugat atas materi gugatan cerai antara Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika harus mundur sepekan lagi. 

Pasalnya, pihak tergugat yakni Dedi Mulyadi berhalangan hadir dalam sidang yang harusnya dilaksanakan pada Rabu (23/11/2022) di Pengadilan Agama Purwakarta.

"Jadi mundur ya, jadi mundur satu minggu tapi tadi majelis hakim menegaskan kesempatan terakhir bagi tergugat untuk menjawab materi gugatan saya selalu penggugat," ungkap Ambu Anne sedikit dongkol. 

Usut punya usut, ternyata mangkirnya Dedi Mulyadi dari sidang bukannya tanpa alasan. 

Baca Juga:Beda Spek Sama Dedi Mulyadi, Anggota DPR RI Ini Malah Tertawakan Gempa Cianjur Saat Rapat dengan Kepala BMKG

Diketahui, Dedi Mulyadi ternyata bertolak ke Cianjur guna terjun langsung untuk membantu para korban terdampak gempa Cianjur sejak Senin (21/11/2022).

"Ini aspek kemanusiaan yang memang penting, dan Kabupaten Cianjur merupakan tempat kelahiran istri saya dan tanah leluhur Nyi Hyang Sukma Ayu, jadi ini hari ketiga saya bolak-balik ke Cianjur untuk memobilisasi bantuan," ucap Dedi Mulyadi dikutip dari channel YouTube-nya.

Mengenai sidang gugatan cerai yang dilewatkannya, ia mengaku telah memberikan kuasa dan meminta ijin kepada pengadilan.

"Jadi mohon maaf tidak hadir karena saya sudah memberikan kuasa. Salam hormat untuk semuanya, tetap semangat untuk saling bantu, saling menolong dan senantiasa peka terhadap saudara-saudara kita," lanjut Kang Dedi.

Kang Dedi yang kini berada di Cianjur mengaku sedang berusaha menuju titik paling parah terdampak gempa. 

Baca Juga:Kompak Meski Tak Sama, Begini Bedanya Kang Dedi Mulyadi dan Ambu Anne Saat Bantu Korban Gempa Cianjur

Ia berharap bisa segera sampai di sana dan memobilisasi bantuan. 

"Saya lagi di Kabupaten Cianjur menuju Kampung Garung yang katanya paling parah, dan sekarang macet sudah hampir dua jam. Semoga kita bisa segera menjangkau daerah tersebut," ungkap Kang Dedi Mulyadi. 

Lifestyle

Terkini

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic memberikan target dirinya untuk Piala AFF 2022 setelah dipanggil Shin Tae yong ke Timnas Indonesia.

Olahraga | 06:25 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali, hadir langsung dalam latihan Timnas Indonesia untuk memberi motivasi kepada para pemain menjelang piala AFF 2022 di pemusatan latihan (TC) di markas latihan Bali United.

Olahraga | 06:10 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berharap pemain naturalisasi yang resmi menyandang kewarganegaraan Indonesia dapat membantu tim nasional (timnas) sepak bola senior bermain bagus saat Piala AFF 2022.

Olahraga | 03:45 WIB

Kongres luar biasa (KLB) pemilihan ketua umum PSSI akan berlangsung pada 16 Februari 2023 dengan pemilik suara adalah anggota PSSI.

Olahraga | 03:24 WIB

STY mengaku memiliki kendala saat hendak memanggil pemain dari klub untuk mengikuti pemusatan latihan untuk Timnas di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Olahraga | 03:11 WIB

Sederet nama ini pun dianggap bisa menjadi senjata andalan Shin Tae-yong untuk memenangkan Piala AFF 2022. Siapa saja mereka?. Berikut ini ulasan prediksinya.

Olahraga | 02:22 WIB

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang selalu melahirkan para pemain muda berbakat, setelah Kakang Rudianto yang berhasil masuk Timnas Indonesia. Satu lagi, wonderkid Persib Bandung resmi diboyong ke Inggris.

Olahraga | 22:40 WIB

Kang Dedi Mulyadi saat menempati gedung barunya setelah diusir Ambu Anne Ratna dari gedung kembar juga menyinggung soal hutang DBH tersebut.

News | 22:24 WIB

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sejak 28 November 2022 lalu resmi telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali untuk persiapan menuju Piala AFF 2022. Dalam pemusatan latihan ini, Shin Tae Yong memanggil 28 pemain langganannya.

Olahraga | 22:22 WIB

Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia bakal bergulir kembali. Bahkan jadwal kapan bergulir kembali telah ditentukan.Lanjutan putaran pertama akan dimulai 5 Desember mendatang.

Olahraga | 20:41 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Atta Halilintar dapat kue ulang tahun dari seorang pengusaha.

Gosip | 06:30 WIB

Lewat unggahan Instagram, Mayang memamerkan hobi barunya yang ramai dipuji keren.

Gosip | 06:05 WIB

Azka Raqilla Mawardi, anak Nikita Mirzani nampaknya tidak tahu bahwa sang ibu masih ditahan karena kasus pencemaran nama baik sehingga tidak pulang.

Gosip | 00:05 WIB

Warganet menduga ayah Lesti Kejora selalu mengawal anaknya bepergian, agar tak hanya berdua dengan Rizky Billar.

Gosip | 22:35 WIB

Ernest Prakasa tampak senang sekali ketika lawan Jefri Nichol saat tanding tinju menggelepar.

Gosip | 22:10 WIB
Tampilkan lebih banyak