Kang Dedi Mulyadi Heran Ada Kakak Kandung Tega Pekerjakan Adik Cantik jadi PSK dan Minta Bagian

Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi alias Kang Dedi mengaku heran ada kakak kandung yang tega mempekerjakan adiknya yang masih usia anak sebagai PSK. Bahkan, yang lebih tega lagi, memungut bagian dari tarif PSK tersebut.

Aryo
Kamis, 24 November 2022 | 15:52 WIB
Kang Dedi Mulyadi Heran Ada Kakak Kandung Tega Pekerjakan Adik Cantik jadi PSK dan Minta Bagian
Kang Dedi Mulyadi dan Neng Eks PSK Cilodong di Purwakarta. (Youtube Lembur Pakuan Channel)

Suara Denpasar – Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi alias Kang Dedi mengaku heran ada kakak kandung yang tega mempekerjakan adiknya yang masih usia anak sebagai PSK. Bahkan, yang lebih tega lagi, minta bagian.

Hal itu terungkap saat Kang Dedi Mulyadi mengobrak-abrik sarang pelacuran di warung remang-remang Cilodong, Purwakarta. Kala itu dia menyuruh salah satu PSK untuk pulang kampung, dan berubah hidup normal, berhenti dari pekerjaan PSK.

Tidak hanya menyuruh pulang. Kang Dedi Mulyadi juga memberi bekal uang untuk pulang, serta berencana merenovasi rumahnya. Kala itu, sang PSK mengaku tetap menjadi PSK karena untuk merenovasi rumahnya.

Setelah beberapa lama kembali ke kampung halamannya di Desa Cikadu, Kecamatan Cibatu, Purwakarta, bekas PSK yang baru berusia 21 tahun itu mulai bisa berbaur dengan warga. Itu terlihat ketika Kang Dedi kembali datang ke rumahnya.

Baca Juga:Kang Dedi Mulyadi Jago Tawar-Menawar dengan PSK: 'Rp500 Ribu? Mahal Ah!'

Kang Dedi membawa sejumlah bahan pokok untuk kebutuhan makannya. Sedikitnya ada empat kantong besar berisi bahan makanan dari beras, telur, kebutuhan mandi, dan lainnya.

Dia diajarkan kembali menjadi normal, diajarkan bangun pagi, mandi pagi, masak sendiri, dan seterusnya. Seperti terlihat dalam tayangan di kanal Youtube Lembur Pakuan Channel, Rabu (23/11/2022).

Duduk di teras rumah, Kang Dedi juga didampingi Kades Cikadu, Dedi Sujana dan beberapa warga tetangga eks PSK cantik ini. Kang Dedi pun mengorek bagaimana kisah eks PSK yang dipanggil Neng ini.

Terungkap bahwa Neng Eks PSK ini memiliki kisah kelam. Setelah bapak dan ibunya meninggal, dia ikut neneknya. Kemudian neneknya meninggal, sehingga dia meninggalkan rumah dan menjadi anak jalanan.

Dia ikut mengamen di Subang bersama teman-temannya sejak usia belasan tahun. Saat menjadi pengamen inilah, keperawanannya direnggut temannya sendiri sesama pengamen dalam kondisi mabuk miras.

Baca Juga:Kang Dedi Bantu PSK Jualan Sayur, Netizen Beri Aplaus

Setelah itu, Neng Eks PSK ini pun mengaku mulai jaadi PSK di Lokalisasi Janem (Jalan Enam) Jalur Pantura, Sukamandi, Subang. Dia mengaku diajak teman. Saat itu usianya baru 14 tahun. Setelah itu, dia akhirnya ke Cilodong, Purwakarta.

Di Cilodong ini dia ikut di warung milik kakaknya. Dikatakan, kakaknya ini mengelola warung remang-remang bersama istrinya yang asal Bandung. Dia menjelaskan, kakak ini beda ayah, namun seibu.

Neng Eks PSK nini pun menjadi PSK di warung remang-remang milik kakaknya. Tarifnya Rp300 ribu per pelanggan. Dari tarif itu, Rp100 ribu disetor untuk kakaknya. Hal itu yang membuat Kang Dedi heran bagaimana bisa sang kakak tega menjual adiknya sendiri sebagai PSK, dan memungut bagian.

“Kok bisa hatinya tega ke Neng ngasih kamar (jadi PSK). Itu yang saya nggak habis pikir. Kok bisa, ya, kakak tega adiknya praktek (jadi PSK) gitu loh, dan dia dengan istrinya dapat bagian,” papar Kang Dedi.

Neng Eks PSK ini mengaku saat ikut di warung kakaknya ini masih berusia belasan tahun. Kang Dedi malah bilang, kakaknya itu bisa dipidana pada waktu itu karena mempekerjakan anak di bawah umur sebagai PSK. (*)

Lifestyle

Terkini

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berharap pemain naturalisasi yang resmi menyandang kewarganegaraan Indonesia dapat membantu tim nasional (timnas) sepak bola senior bermain bagus saat Piala AFF 2022.

Olahraga | 03:45 WIB

Kongres luar biasa (KLB) pemilihan ketua umum PSSI akan berlangsung pada 16 Februari 2023 dengan pemilik suara adalah anggota PSSI.

Olahraga | 03:24 WIB

STY mengaku memiliki kendala saat hendak memanggil pemain dari klub untuk mengikuti pemusatan latihan untuk Timnas di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Olahraga | 03:11 WIB

Sederet nama ini pun dianggap bisa menjadi senjata andalan Shin Tae-yong untuk memenangkan Piala AFF 2022. Siapa saja mereka?. Berikut ini ulasan prediksinya.

Olahraga | 02:22 WIB

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang selalu melahirkan para pemain muda berbakat, setelah Kakang Rudianto yang berhasil masuk Timnas Indonesia. Satu lagi, wonderkid Persib Bandung resmi diboyong ke Inggris.

Olahraga | 22:40 WIB

Kang Dedi Mulyadi saat menempati gedung barunya setelah diusir Ambu Anne Ratna dari gedung kembar juga menyinggung soal hutang DBH tersebut.

News | 22:24 WIB

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sejak 28 November 2022 lalu resmi telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali untuk persiapan menuju Piala AFF 2022. Dalam pemusatan latihan ini, Shin Tae Yong memanggil 28 pemain langganannya.

Olahraga | 22:22 WIB

Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia bakal bergulir kembali. Bahkan jadwal kapan bergulir kembali telah ditentukan.Lanjutan putaran pertama akan dimulai 5 Desember mendatang.

Olahraga | 20:41 WIB

elang Piala AFF 2022, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memimpin langsung latihan fisik para pemain timnas di pemusatan latihan (TC) Sabtu, (3/12/2022) sore.

Olahraga | 19:30 WIB

Kabar buruk datang dari salah satu pemain andalan Shin Tae yong di Timnas Indonesia, Elkan Baggott dipastikan absen di Piala AFF 2022.

Olahraga | 19:01 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Azka Raqilla Mawardi, anak Nikita Mirzani nampaknya tidak tahu bahwa sang ibu masih ditahan karena kasus pencemaran nama baik sehingga tidak pulang.

Gosip | 00:05 WIB

Warganet menduga ayah Lesti Kejora selalu mengawal anaknya bepergian, agar tak hanya berdua dengan Rizky Billar.

Gosip | 22:35 WIB

Ernest Prakasa tampak senang sekali ketika lawan Jefri Nichol saat tanding tinju menggelepar.

Gosip | 22:10 WIB

Warganet menganggap balasan Jefri Nichol sudah melewati batas karena bawa-bawa orangtua.

Gosip | 21:50 WIB

Mayang baru saja menjalani oplas hidung diduga karena paksaan Doddy Sudrajat. Benarkah?

Gosip | 21:25 WIB
Tampilkan lebih banyak