Ternyata Hotman Paris Jalin Hubungan dengan Nia, Istri Ketiga AKBP Aris Rusdiyanto, Berbalas Cium Mesra

Diam-diam, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjalin hubungan dengan Nurul Nia, istri ketiga mantan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto yang diduga berselingkuh atau memiliki banyak istri dan menikah tanpa izin istri sebelumnya.

Aryo
Kamis, 24 November 2022 | 12:09 WIB
Ternyata Hotman Paris Jalin Hubungan dengan Nia, Istri Ketiga AKBP Aris Rusdiyanto, Berbalas Cium Mesra
Pengacara kondang Hotman Paris (foto kiri) menjalin hubungan dengan Nurul Nia (kanan), istri AKBP Aris Rusdiyanto (insert). (Foto Kolase/ Instagram @hotmanparisofficial/ @niamagad/ Polres Muara Enim)

Suara Denpasar – Diam-diam, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjalin hubungan dengan Nurul Nia, istri ketiga mantan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto yang diduga berselingkuh atau memiliki banyak istri dan menikah tanpa izin istri sebelumnya.

Diketahui, AKBP Aris Rusdiyanto dilaporkan salah satu perempuan yang mengaku istri sahnya, Feby Sharon. Saat ini Feby Sharon berprofesi sebagai femade disc jockey (FDJ).

Feby Sharon melaporkan AKBP Aris Rusdiyanto karena menikah tanpa izinnya. Feby mengaku sebagai istri sah Aris lantaran sudah menikah pada tahun 2007, walau buku nikah diterbitkan pada 2008 dari KUA Taman Sari, Jakarta Barat.

Saat datang di podcast Surya Utama alias Uya Kuya yang tayang dalam Uya Kuya TV pada Selasa (22/11/2022), Feby Sharon membongkar empat istri Aris Rusdiyanto. Saat menikah dengan Feby pada 2007, dalam KTP Aris Rusdiyanto disebut masih lajang atau belum menikah.

Baca Juga:Adu Cantik 4 Istri AKBP Aris Rusdiyanto, Eks Kapolres Muara Enim yang Diduga Selingkuh

Akan tetapi, Feby Sharon baru mengetahui pada 2009 bahwa Aris sudah memiliki istri lain. Itu saat Aris Rusdiyanto menjabat sebagai Kapolsek KP3 Tanjung Pinang. Feby Sharon mendatangi Mapolsek KP3 Tanjung Pinang karena sudah tiga bulan Aris tidak pernah pulang ke Jakarta, dan sulit dihubungi.

Saat berhasil menemui Aris, Feby malah ribut dengan istri Aris yang lain, yakni Melani Rizki Hayu, yang menjadi Ibu Bhayangkari. Ribut ini berujung penganiayaan oleh Aris terhadap Feby.

Atas kejadian itu, Feby Sharon sempat melaporkan Aris ke Bidang Propam Polda Kepulauan Riau (Kepri). Namun, laporannya tidak ada kejelasan. Kemudian pada 2010, Aris meminta maaf. Hubungan Feby dengan Aris dan Melani pun menjadi akrab kembali.

Dari penelusuran Suara Denpasar, dalam riwayat hidup yang dibuat Aris Rusdiyanto pada tahun 2008, terungkap dia sudah memiliki istri Melani Rizki Hayu dan kala itu sudah memiliki seorang anak laki-laki.

“Ada perempuan-perempuan apa yang kamu tahu lagi?,” tanya Uya Kuya.

Baca Juga:Zanzabella Nilai Kelebihan Eks Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto Cuma Pangkat dan Uang: Gak Tipe Gue

“Antara 2019 sampai 2020, ada cewek DM-DM aku, telepon aku. Dia mengaku hamil. (Namanya) Nurul Nia. Mengaku sudah menikah di Papua dan hamil anak Aris 7 bulan,” kata Feby Sharon.

Feby Sharon mengatakan, awalnya Aris Rusdiyanto tidak mengaku. Alasannya wanita itu mau memeras. Namun setelah Feby meminta Aris jujur, akhirnya sang suaminya itu mengakui telah menikahi Nia secara siri saat bertugas di Papua.

Baru pada 2021, Aris ketahuan lagi menjalin hubungan dengan selebgram asal Batam, Meisya Thalib. Meisya juga sempat menghubunginya dan mengaku dihamili Aris. Kemudian Aris menikahi Meisya pada Oktober 2021.

Terlepas dari perjalanan kasus AKBP Aris Rusdiyanto yang selingkuh atau menikah dengan banyak istri, terungkap fakta menarik. Ternyata Nurul Nia menjalin hubungan dengan pengacara kondang Hotman Paris.

Itu diketahui dari akun Instagram Nurul Nia @niamagad. Instagram Nia ini diketahui setelah Feby Sharon melalui akun instagramnya @feby_sharon mengunggah tangkapan layar Instagram Nia.

Hotman Paris menjalin hubungan dengan Nurul Nia, istri ketiga AKBP Aris Rusdiyanto yang tinggal di Jayapura, Papua. [Instagram @niamagad]
Hotman Paris menjalin hubungan dengan Nurul Nia, istri ketiga AKBP Aris Rusdiyanto yang tinggal di Jayapura, Papua. (sumber: Instagram @niamagad)

Setelah ditelusuri, ternyata akun Instagram @niamagad sudah memiliki 23,8 ribu pengikut. Nia juga memiliki akun Tiktok yang diikuti lebih dari 170 ribu pengikut. Boleh dibilang Nurul Nia merupakan seleb Tiktok atau selebgram.

Yang menarik adalah pengacara kondang Hotman Paris merupakan salah satu yang mengikuti akun Instagram @niamagad. Bahkan, bukan sekadar mengikuti, akun @hotmanparisofficial dengan 7,4 juta followers itu juga sempat mengirim emoji atau emoticon di komentar salah satu postingan Nia berupa foto dengan baju kotak-kotak pada 19 Juni 2022.

Emoji itu pun cukup spesial, yakni dua hati warna merah yang merupakan ekpresi cinta atau suka yang romantis, dan emoji dua tangan terangkat yang memiliki arti rasa bahagia, puas, atau selebrasi keberhasilan. Mendapat kiriman emoji itu, Nia pun membalas dengan emoji mencium dan hembusan hati atau mesra. (*)

News

Terkini

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengunjungi para pemain timnas Indonesia yang sedang berlatih di pemusatan latihan (TC) di Markas Bali United

Olahraga | 18:20 WIB

Shin Tae-yong merupakan mantan pemain sepakbola berkebangsaan Korea Selatan yang kini menjadi pelatih tim nasional Indonesia.

Olahraga | 18:16 WIB

Pada foto itu, tampak Kang Dedi Mulyadi terlihat necis. Dia mengenakan celana panjang warna putih dan atasan jaket bermotif warna hitam, putih dan kuning.Kang Dedi makin terlihat keren dengan mengenakan kaca mata hitam. Dia tampaknya sudah mempersiapkan helm dan motif skuter Vespa.

Lifestyle | 18:12 WIB

Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster telah mendapat dukungan dari 8 DPC PDIP se-Bali, kecuali DPC PDIP Badung. Bahkan, di DPC Badung sedang pecah, karena ada sebagian yang memberikan dukungan agar Koster menjadu cagub Bali dua periode.

Bali | 18:00 WIB

Setelah dihujat, kini Denise Chariesta banjir suport karena berhasil membuat warganet merasa simpati terhadapnya dengan melukat di Bali.

Lifestyle | 17:58 WIB

Denise Chariesta mengakui bahwa dirinya harus melukat karena banyak sekali dosa - dosa yang ia perbuat selama ini.

Lifestyle | 17:57 WIB

Nyoman Satria kader PDIP tegas menyatakan dukungannya terhadap Pencalonan Gubernur, Bali Wayan Koster untuk periode kedua.

Bali | 17:50 WIB

Sandy Walsh sendiri menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong mengikuti TC persiapan Piala AFF 2022. Pemain yang masih bermain di klub Belgia, KV Mechelen ini memberikan pujian setinggi langit terhadap Shin Tae-yong.

Olahraga | 17:36 WIB

Satu persatu Anggota Fraksi PDIP DPRD Badung angkat bicara dan memberikan dukungan terhadap Gubernur Bali, Wayan Koster.

Bali | 17:00 WIB

Pemain langganan Timnas Indonesia era pelatih Shin Tae Yong telah beberapa kali tercoret dari skuad. Dia adalah Kadek Agung Widnyana.

Olahraga | 16:59 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Livy Renata masih menunggu permintaan maaf dari Deddy Corbuzier.

Gosip | 18:35 WIB

Donna Harun bahagia bisa dekat dengan 4 cucunya.

Gosip | 18:14 WIB

Tujuan utama Denise menjalani ritual melukat karena ingin membersihkan dosa-dosanya.

Gosip | 18:05 WIB

Rizky Billar berkali-kali menyinggung pengkhianat sejak dilaporkan Lesti Kejora atas kasus KDRT, siapakah yang dimaksud?

Gosip | 17:48 WIB

Jefri Nichol lagi-lagi menantang haters untuk adu tinju secara langsung, lantas apa akibatnya di mata hukum?

Gosip | 17:19 WIB
Tampilkan lebih banyak