Geber Motor saat Mabuk di Kuta, Tiga Pria asal NTT Malah Mengeroyok Warga Klungkung

Gaya-gayaan geber motor saat mabuk di Kuta, Bali, tiga pria ini malah mengeroyok seorang warga karena ditegur.

Aryo
Rabu, 23 November 2022 | 21:34 WIB
Geber Motor saat Mabuk di Kuta, Tiga Pria asal NTT Malah Mengeroyok Warga Klungkung
Beritabali.com

Suara Denpasar - Gaya-gayaan geber motor saat mabuk di Kuta, Bali, tiga pria ini malah mengeroyok seorang warga karena ditegur. Akibatnya, korban bernama Ardi Rahman (29) asal Kampung Gelgel, Klungkung, babak belur. Sedangkan tiga pelakunya bernama Tomas Tagu Dodu (24), Marthen Jowa Rega (20) dan Timotius Tuangu Bora (27), semuanya asal NTT ditangkap.

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi di samping Hotel Primebiz, Jalan Bhineka Jati Jaya, Kelurahan Tuban, Kuta, Bali pada Sabtu (19/11/2022). Penganiayaan secara bersama-sama ini terjadi kala korban Ardi Rahman sedang duduk di halaman kosnya, tak jauh dari TKP. Waktu itu hari sudah tengah malam, persisnya sekitar Pukul 23.55 WITA. 

Lebih lanjut, datang tiga pelaku bernama Tomas Tagu Dodu, Marthe Jowa Rega, dan Timotius Tuang Bora mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter. Saat itu, tiga  pelaku ini mengendarai sepeda motor masing-masing sambil teriak-teriak dan menggeber sepeda motor. 

Karena suara knalpot yang bising itu itu membuat korban Ardi Rahman mendekati dan menegur ketiga pelaku. Dia meminta agar ketiga pelaku tidak menggeber sepeda motor, apalagi sudah larut malam.

Baca Juga:Kekasih Digoda Hingga Diajak Mabuk Pria Lain, Pemuda di Kuta bakar Tiga Motor dan Satu Mobil

Akan tetapi, bukannya mengindahkan teguran ini, ketiga pelaku malah marah. Bahkan, para pelaku mencoba memukul korban Ardi Rahman. Namun, pukulan awal ini tidak mengenai tubuh korban. Karena pertarungan tidak seimbang, yakni tiga lawan satu, korban memilih kabur. 

"Pelaku mengejar korban," kata Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita didampingi Kanitreskrim Iptu M Guruh Firmansyah dikonfirmasi Rabu (23/11/2022).

Korban Ardi Rahman akhirnya tertangkap ketiga pelaku. Kemudian dihajar ramai-ramai. Saat sudah jatuh tersungkur dan lemas, ketiga pelaku masih menendang korban. Korban mengalami sejumlah luka, yakni mengeluarkan darah dari hiidup, mata kanan lebam, rahang kanan sakit, dan luka kepala belakang, bibir robek. 

“Setelah korban sekarat, para tersangka meninggalkan korban,” jelasnya.

Karena mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya, korban dibawa ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Korban dirawat selama dua hari di RS terbesar di Bali itu. Setelah keluar dari RS, korban melapor ke Polsek Kuta.

Baca Juga:Bikin Rusak Wajah Pariwisata Bali, Tukang Ojek di Kuta Ini Jambret dan Cabuli Wanita Inggris

Berdasarkan laporan tersebut, aparat dari Polsek Kuta menangkap ketiga pelaku tidak jauh dari TKP pengeroyokan, yakni di sebuah kos, pada Senin (21/11/2022) pukul 13.00 WITA.

Ketiga pelaku pun saat ini ditahan dan dijerat menggunakan Pasal 170 Ayat (2) KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara. (Beritabali.com)

Bali

Terkini

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berharap pemain naturalisasi yang resmi menyandang kewarganegaraan Indonesia dapat membantu tim nasional (timnas) sepak bola senior bermain bagus saat Piala AFF 2022.

Olahraga | 03:45 WIB

Kongres luar biasa (KLB) pemilihan ketua umum PSSI akan berlangsung pada 16 Februari 2023 dengan pemilik suara adalah anggota PSSI.

Olahraga | 03:24 WIB

STY mengaku memiliki kendala saat hendak memanggil pemain dari klub untuk mengikuti pemusatan latihan untuk Timnas di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Olahraga | 03:11 WIB

Sederet nama ini pun dianggap bisa menjadi senjata andalan Shin Tae-yong untuk memenangkan Piala AFF 2022. Siapa saja mereka?. Berikut ini ulasan prediksinya.

Olahraga | 02:22 WIB

Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora tampaknya menghadapi masalah serius. Sebab, Jefri Nichol menantangnya untuk adu pukul. Bagaimana ceritanya?

Lifestyle | 02:03 WIB

Berani posting foto RD untuk promosi toko bunga miliknya, Denise Chariesta terima peringkatan ini dari Lutfi Agizal

Lifestyle | 23:53 WIB

Pasca diusir Ambu Ratna Mustika dari gedung kembar kini Kang Dedi Mulyadi menempati sebuah gedung baru. Lokasi gedung baru tersebut berada di Jalan K. Kol Singawinata Purwakarta.

Lifestyle | 23:14 WIB

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang selalu melahirkan para pemain muda berbakat, setelah Kakang Rudianto yang berhasil masuk Timnas Indonesia. Satu lagi, wonderkid Persib Bandung resmi diboyong ke Inggris.

Olahraga | 22:40 WIB

Kang Dedi Mulyadi saat menempati gedung barunya setelah diusir Ambu Anne Ratna dari gedung kembar juga menyinggung soal hutang DBH tersebut.

News | 22:24 WIB

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sejak 28 November 2022 lalu resmi telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali untuk persiapan menuju Piala AFF 2022. Dalam pemusatan latihan ini, Shin Tae Yong memanggil 28 pemain langganannya.

Olahraga | 22:22 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Azka Raqilla Mawardi, anak Nikita Mirzani nampaknya tidak tahu bahwa sang ibu masih ditahan karena kasus pencemaran nama baik sehingga tidak pulang.

Gosip | 00:05 WIB

Warganet menduga ayah Lesti Kejora selalu mengawal anaknya bepergian, agar tak hanya berdua dengan Rizky Billar.

Gosip | 22:35 WIB

Ernest Prakasa tampak senang sekali ketika lawan Jefri Nichol saat tanding tinju menggelepar.

Gosip | 22:10 WIB

Warganet menganggap balasan Jefri Nichol sudah melewati batas karena bawa-bawa orangtua.

Gosip | 21:50 WIB

Mayang baru saja menjalani oplas hidung diduga karena paksaan Doddy Sudrajat. Benarkah?

Gosip | 21:25 WIB
Tampilkan lebih banyak