Timnas Argentina Kalah Doa dengan Arab Saudi? Fans Al Akhdar: Allahu Akbar!

Bola itu bundar. Begitu kata kebanyakan orang ketika melihat Tim besar kalah dengan Tim yang tak diunggulkan.

Iwan
Selasa, 22 November 2022 | 23:15 WIB
Timnas Argentina Kalah Doa dengan Arab Saudi? Fans Al Akhdar: Allahu Akbar!
Timnas Arab Saudi sujud syukur setelah mencetak gol ke gawang Argentina dalam matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022). (Istimewa)

Suara Denpasar - Bola itu bundar. Begitu kata kebanyakan orang ketika melihat Tim besar kalah dengan Tim yang tak diunggulkan.

Begitulah nasib yang dialami oleh Timnas Argentina ketika ditaklukan oleh Timnas Arab Saudi, atau dijuluki Al Akhdar secara mengejutkan dengan skor 2-1 dalam matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022).

Kemenangan tersebut disambut suka cita oleh suporter Arab Saudi. Kekalahan perdana Argentina ini langsung disambut dengan euforia kegembiraan para penggemar Arab Saudi. 

“Ini adalah pertandingan Piala Dunia pertama saya dan saya bisa melihat Saudi mengalahkan Argentina. Sungguh brilian," ucap seorang fans Arab Saudi, Ahmed Shaqri seperti dikutip dari Al Jazeera, Selasa (22/11/2022) oleh bolatimes.com.

Baca Juga:Kasus Kardus Durian yang Menyeret Muhaimin Iskandar Masih Diselidiki KPK

Ahmed Shaqri pun turut mengucapkan takbir. Menurutnya, timnya tampil lebih baik dari Argentina dan layak diberi penghargaan.

"Kami mendukung tim kami lebih baik daripada tim lain dan kami telah diberi penghargaan. Allahu akbar!”

Sementara itu, pendukung La Albiceleste menunjukkan kesengsaraan mereka setelah pertandingan berakhir.

Bruno Martinez, seorang fans Argentina yang menonton langsung di Qatar mengungkapkan kekagetannya. Ia menggambarkan kekalahan negaranya atas Arab Saudi sebagai mimpi buruk dan membuatnya putus asa.

“Ini adalah mimpi buruk. Saya tidak pernah menyangka. Ini seharusnya menjadi turnamen Messi dan di sini kami kalah telak dengan tim peringkat rendah. Aku benar-benar putus asa," curhatnya.

Baca Juga:Presiden Jokowi Belum Kirim Surpres Calon Panglima TNI, Wakil Ketua DPR Beri Deadline 3 Hari

Dalam pertandingan, Messi mencetak gol penalti yang membuat timnya unggul. Namun dua gol dari Saleh Al-Shehri dan Salem Al Dawsari membalikkan keadaan.

Ribuan penggemar Saudi di dalam Stadion Lusail pun langsung bersorak dan tidak percaya dengan apa yang mereka saksikan, saat mereka merayakan kemenangan tak terduga mereka. Argentina kalah doa? (*)

Olahraga

Terkini

Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora tampaknya menghadapi masalah serius. Sebab, Jefri Nichol menantangnya untuk adu pukul. Bagaimana ceritanya?

Lifestyle | 02:03 WIB

Berani posting foto RD untuk promosi toko bunga miliknya, Denise Chariesta terima peringkatan ini dari Lutfi Agizal

Lifestyle | 23:53 WIB

Pasca diusir Ambu Ratna Mustika dari gedung kembar kini Kang Dedi Mulyadi menempati sebuah gedung baru. Lokasi gedung baru tersebut berada di Jalan K. Kol Singawinata Purwakarta.

Lifestyle | 23:14 WIB

Kang Dedi Mulyadi saat menempati gedung barunya setelah diusir Ambu Anne Ratna dari gedung kembar juga menyinggung soal hutang DBH tersebut.

News | 22:24 WIB

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sejak 28 November 2022 lalu resmi telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali untuk persiapan menuju Piala AFF 2022. Dalam pemusatan latihan ini, Shin Tae Yong memanggil 28 pemain langganannya.

Olahraga | 22:22 WIB

Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia bakal bergulir kembali. Bahkan jadwal kapan bergulir kembali telah ditentukan.Lanjutan putaran pertama akan dimulai 5 Desember mendatang.

Olahraga | 20:41 WIB

elang Piala AFF 2022, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memimpin langsung latihan fisik para pemain timnas di pemusatan latihan (TC) Sabtu, (3/12/2022) sore.

Olahraga | 19:30 WIB

Kabar buruk datang dari salah satu pemain andalan Shin Tae yong di Timnas Indonesia, Elkan Baggott dipastikan absen di Piala AFF 2022.

Olahraga | 19:01 WIB

Acara ngulek sambal bawang putih serentak memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). Acara ngulek sambal bawang putih itu dilakukan di 43 kabupaten/ kota di Indonesia,

News | 18:58 WIB

Timnas Indonesia saat ini sedang melakukan pemusatan latihan untuk Piala AFF 2022 di Bali, 28 Desember 2022.

Olahraga | 18:40 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Azka Raqilla Mawardi, anak Nikita Mirzani nampaknya tidak tahu bahwa sang ibu masih ditahan karena kasus pencemaran nama baik sehingga tidak pulang.

Gosip | 00:05 WIB

Warganet menduga ayah Lesti Kejora selalu mengawal anaknya bepergian, agar tak hanya berdua dengan Rizky Billar.

Gosip | 22:35 WIB

Ernest Prakasa tampak senang sekali ketika lawan Jefri Nichol saat tanding tinju menggelepar.

Gosip | 22:10 WIB

Warganet menganggap balasan Jefri Nichol sudah melewati batas karena bawa-bawa orangtua.

Gosip | 21:50 WIB

Mayang baru saja menjalani oplas hidung diduga karena paksaan Doddy Sudrajat. Benarkah?

Gosip | 21:25 WIB
Tampilkan lebih banyak