Tajir! Lebihi Menteri, Putu Taluh Sopir Truk Asal Bali di Australia Seminggu Digaji Rp 30 Juta

bonus dan kerja lembur yang di dapat. Bisa ditebak, pendapatan Putu Taluh dalam sebulan tembus ratusan juta

Pratama
Rabu, 16 November 2022 | 12:09 WIB
Tajir! Lebihi Menteri, Putu Taluh Sopir Truk Asal Bali di Australia Seminggu Digaji Rp 30 Juta
YouTube

Suara Denpasar - Tajir, Putu Taluh asal Bali yang bekerja di Australia sebagai sopir truk mengaku mendapat bayaran Rp 24 juta dalam seminggu.

Jumlah tersebut belum lagi bonus dan kerja lembur yang di dapat. Bisa ditebak, pendapatan Putu Taluh dalam sebulan tembus ratusan juta.

Pengalamannya berkerja sebagai sopir truk pertambahan dibagikan Putu Taluh dalam akun Youtube@ Putu Taluh71.

Dalam kanal yotubenya dia bercerita umumnya gaji yang diterima per jam bekerja sebagai sopir adalah Rp 900 ribuan. Umumnya dalam sehari dia bisa mengantongi jumlah uang yang terbilang lumayan yakni Rp 6 juta. Dalam seminggu dipotong hari libur dia bisa mendapat Rp 25 juta sampai Rp 30 juta.

Baca Juga:Nathalie Holscher CLBK dengan Papa Fariz, Sule Malas Bicara Jodoh

"Setiap hari aku harus mengecek kondisi truk, layak atau tidak untuk jalan dan dibantu mekanik," kata Putu Taluh sembari menunjukkan truk pengangkut biji besi yang menjadi teman setianya dalam bekerja. "Setiap truk wajib ada isolatornya," imbuh dia yang tinggal dan bekerja di Pilbara, Western Australia.

Dalam keterangan youtubenya Putu Taluh menjelaskan Australia adalah salah satu negara besar dan maju di dunia, dan Australia adalah salah satu negara dengan benua terbesar di dunia, dengan hasil pertambangan terbesar juga di dunia, seperti bijih besi, nikel, batu bara, emas dan lithium. 

Adapun daerah tujuan eksporbadalah negara china, Taiwan Korea selatan dan Jepang. Putu taluh 71 bekerja sebagai operator truk di perusahaan cleanaway sudah 10 tahun lamanya, menjadi operator truck biasanya Putu taluh 71 mendapatkan job ke beberapa daerah pertambanganbseperti bhp, FMG, atlas pilbara meneral.

Menjadi truk driver di Australia gajinya sangatlah besar di antara 20 juta sampai dengan 25 juta perminggu, dengan gaji yang sangat besar Putu Taluh 71 bisa holidaybkemancanegara seperti Singapura, Taiwan, Jepang, Thailand, dan berwisata ke pulau Bali.

Dengan gajibyang begitu besar Putu Taluh 71 akan membuat bisnis restaurant, villa dan daerah agro wisata, adapun daerah yang akan pilih menjadi daerah bisnis adalah Kintamani, Kuta, dan Nusa Dua.

Baca Juga:Tak Tanggung! Denise Chariesta Bongkar Kebusukan Denny Sumargo: Nyesel Gue Pernah Idolain Dia!

Bali

Terkini

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali, hadir langsung dalam latihan Timnas Indonesia untuk memberi motivasi kepada para pemain menjelang piala AFF 2022 di pemusatan latihan (TC) di markas latihan Bali United.

Olahraga | 06:10 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berharap pemain naturalisasi yang resmi menyandang kewarganegaraan Indonesia dapat membantu tim nasional (timnas) sepak bola senior bermain bagus saat Piala AFF 2022.

Olahraga | 03:45 WIB

Kongres luar biasa (KLB) pemilihan ketua umum PSSI akan berlangsung pada 16 Februari 2023 dengan pemilik suara adalah anggota PSSI.

Olahraga | 03:24 WIB

STY mengaku memiliki kendala saat hendak memanggil pemain dari klub untuk mengikuti pemusatan latihan untuk Timnas di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Olahraga | 03:11 WIB

Sederet nama ini pun dianggap bisa menjadi senjata andalan Shin Tae-yong untuk memenangkan Piala AFF 2022. Siapa saja mereka?. Berikut ini ulasan prediksinya.

Olahraga | 02:22 WIB

Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora tampaknya menghadapi masalah serius. Sebab, Jefri Nichol menantangnya untuk adu pukul. Bagaimana ceritanya?

Lifestyle | 02:03 WIB

Berani posting foto RD untuk promosi toko bunga miliknya, Denise Chariesta terima peringkatan ini dari Lutfi Agizal

Lifestyle | 23:53 WIB

Pasca diusir Ambu Ratna Mustika dari gedung kembar kini Kang Dedi Mulyadi menempati sebuah gedung baru. Lokasi gedung baru tersebut berada di Jalan K. Kol Singawinata Purwakarta.

Lifestyle | 23:14 WIB

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang selalu melahirkan para pemain muda berbakat, setelah Kakang Rudianto yang berhasil masuk Timnas Indonesia. Satu lagi, wonderkid Persib Bandung resmi diboyong ke Inggris.

Olahraga | 22:40 WIB

Kang Dedi Mulyadi saat menempati gedung barunya setelah diusir Ambu Anne Ratna dari gedung kembar juga menyinggung soal hutang DBH tersebut.

News | 22:24 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Lewat unggahan Instagram, Mayang memamerkan hobi barunya yang ramai dipuji keren.

Gosip | 06:05 WIB

Azka Raqilla Mawardi, anak Nikita Mirzani nampaknya tidak tahu bahwa sang ibu masih ditahan karena kasus pencemaran nama baik sehingga tidak pulang.

Gosip | 00:05 WIB

Warganet menduga ayah Lesti Kejora selalu mengawal anaknya bepergian, agar tak hanya berdua dengan Rizky Billar.

Gosip | 22:35 WIB

Ernest Prakasa tampak senang sekali ketika lawan Jefri Nichol saat tanding tinju menggelepar.

Gosip | 22:10 WIB

Warganet menganggap balasan Jefri Nichol sudah melewati batas karena bawa-bawa orangtua.

Gosip | 21:50 WIB
Tampilkan lebih banyak