Kang Dedi Mulyadi Merasa Dibohongi Perempuan Ini, Sudah Bayar Jutaan Malah Cari Pria Hidung Belang

Tujuannya, agar para PSK bisa mandiri dengan usaha kecil-kecilan dan bisa menghindarkan mereka dari kerja menjual diri.

Putra Bara
Selasa, 15 November 2022 | 08:20 WIB
Kang Dedi Mulyadi Merasa Dibohongi Perempuan Ini, Sudah Bayar Jutaan Malah Cari Pria Hidung Belang
Kang Dedi Mulyadi Merasa Dibohongi Perempuan Ini, Sudah Bayar Jutaan Malah Cari Pria Hidung Belang (KDM Channel)

Suara Denpasar Dedi Mulyadi merasa dibohongi oleh dua orang perempuan lantaran janjinya tidak ditepati, padahal sehari sebelumnya sudah janji tidak keluar malam.

Perempuan yang membohongi Kang Dedi Mulyadi ini adalah dua pekerja seks komersil (PSK) yang sering nongkrong di pinggir jalan.

Awalnya dua hari lalu Kang Dedi Mulyadi mendatangi para pekerja seks tersebut dan memberinya sejumlah uang agar tidak lagi mangkal di jalan.

Tujuannya, agar para PSK tersebut bisa mandiri dengan berdagang atau usaha kecil-kecilan dan bisa menghindarkan mereka dari kerja menjual diri tersebut.

Baca Juga:Jawaban KDM kepada Istrinya Anne Ratna Soal Tak Dinafkahi, Dedi: Semua Berkecukupan, Yang Problem adalah Rakyat yang Kita Wakilkan

Namun selang dua hari setelah itu, dua perempuan ini ditemukan masih kerja di pinggir jalan menawarkan diri kepada para pria hidung belang.

"Katanya mau istirahat, katanya janji sama saya, katanya janji istirahat dulu, gak mau nongkrong, kita sudah mau bantu jangan keluar dulu, istirahat dulu, kan untuk makan sudah ada, kemarin sudah dikasih, syukur-syukur pakai modal, la ini baru sehari sudah keluar lagi," kata Kang Dedi Mulyadi seperti yang dia unggah di akun KDM Channel, dikutip pada Selasa (15/11/2022).

Dua perempuan ini mengaku sudah jualan, namun tetap keluar untuk beli makan saja.

Namun pengakuan itu membuat Kang Dedi Mulyadi tidak percaya lantaran keduanya sudah dandan seperti sedang mangkal.

"Kemarin bilang mau jualan sayur, tetehnya bohong sama kita. Pokoknya saya mulai besok kalau ada lagi diangkut, sudah dikasih solusi tetap membandel, besok gak ada lagi, saya mau minta Satpol PP," jelas anggota DPR RI dari Komisi IV ini. 

Baca Juga:Ayu Dewi Tolong Jamaah Umrah Tersesat, Netizen: Mungkin Kemarin Pak Regi Tersesat dan Semoga Tobat

Suami dari Bupati Puwakarta Anne Ratna ini akan memanggil Satpol PP jika di kemudian hari masih menemukan para pekerja tersebut nongkrong di sana. 

Pasalnya sebelumnya dua perempuan ini sudah diberikan solusi modal usaha agar tidak berkecimpung di dunia malam lagi.

"Di sini gak boleh nongkrong-nongkrong lagi, karena kita sudah ngasih solusi tapi teteh tetap bandel. Saya minta Satpol PP operasi, istirahat lah ini buat kesehatan juga," ulasnya. ***

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak