Scroll untuk membaca artikel
Kamis, 10 November 2022 | 21:22 WIB

Sukseskan KTT G20, Persembahyangan di Pura Prapat Nunggal Ditiadakan: Begini Respons Warganet

Pratama
Sukseskan KTT G20, Persembahyangan di Pura Prapat Nunggal Ditiadakan: Begini Respons Warganet
Pengumuman Persembahyangan di Pura Prapat Nunggal di tiadakan (Istimewa)

Suara Denpasar - Untuk menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-17 G20 akan diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022. Persembahyangan di Pura Prapat Nunggal untuk tanggal 15 November juga ditiadakan.

Hal tersebut tertuang dalam selebaran yang kali pertama dibagikan akun Facebook @Agus Ju***, Selasa (8/11/2022). Bunyi selebaran tersebut adalah:

"Menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Bali No 35425 terkait dengan pelaksanaan KTT G20 di Nusa Dua kami mohon kepada semua pemedek yang akan Tangkil ke Pura Prapat Nunggal tanggal 15 November persembahyangan ditiadakan", demikian bunyi selebaran yang ditandatangani Ketua Pasepan Pura Pura Prapat. Nunggal I Wayan Joni Wiartha.

Banyak warganet menilai peniadaan persembahyangan tersebut berlebihan. Kendati, memang lokasi Pura berada di areal hutan mangrove.

Baca Juga:Gubernur Lukas Enembe Glamor dan Royal, Naik First Class Private Jet Tips Pramugari Jutaan

Pura ini termasuk kahyangan jagad dan terletak di wilayah Suwung Kauh, Denpasar. "Mungkin yg bikin surat ini G20 yg lbih pinting dan lebih di anggap pling bsar dri pda smbayang dan lbih besar dari tuhan ingat karma itu ada...," tulis akun @Komang Jo**. "Mani mun amor atmane kal kembali ke para pemimpin G20," sambung @Arak S**. ***

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda