Menjanda dari Sule, Natalie Holscher Langsung Ingat Momen Terbaik dengan Mantan Pacar

Setelah berpisah lebih dari 10 tahun dan sempat menikah dengan komedian Sule, Natalie Holscher ternyata masih ingat best moment dengan sang mantan pacar. Kini mereka balikan.

Aryo
Minggu, 30 Oktober 2022 | 10:54 WIB
Menjanda dari Sule, Natalie Holscher Langsung Ingat Momen Terbaik dengan Mantan Pacar
Youtube Natalie Holscher

Suara Denpasar – Setelah berpisah lebih dari 10 tahun dan sempat menikah dengan komedian Entis Sutisna alias Sule, Natalie Holscher ternyata masih ingat best moment dengan sang mantan pacar. Kini mereka balikan. Hal itu diungkapkan Natalie Holscher melalui kanal Youtube-nya dengan nama yang sama.

Dalam video yang diunggah Sabtu (29/10/2022) tersebut Natalie Holscher membuat tanya jawab dengan sang kekasih. Kemudian diketahui, mereka sebetulnya sudah mulai kenal dan pacaran pada akhir 2009. Akan tetapi, entah bagaimana, mereka berpisah. Tidak dijelaskan kapan mereka berpisah dan karena apa, namun dalam video itu disebut Natalie Holscher balikan sama mantan yang sudah 10 tahun lebih berpisah.

Bila dihitung mundur, 10 tahun dari sekarang adalah 2012. Maka, hubungan mereka diperkirakan berlangsung selama tiga tahun. Dari 2009 sampai 2012. Natalie Holscher sendiri menikah dengan Sule pada 2020.

“Kenangan apa yang bikin kamu masih teringat sampai sekarang,” tanya Natallie Holscher.

Baca Juga:Terbongkar! Nathalie Holscher Tak Lakukan Perselingkuhan, Suruh Mantan Pacar Bilang Ini: Biar Gak Dituduh Selingkuh!

Sang pacar pun mencoba mengingat-ingat. Dia mengatakan itu ketika Natalie berantem atau dimarahi mamanya, kemudian kabur dari rumah. Setelah itu mereka bertemu. Saat itu, Natalie Holscher masih SMA, sedangkan lelaki yang kemudian jadi pacarnya itu sudah kuliah.

Kenangan lainnya yang berkesan adalah ketika sang pacar mengantar pulang Natalie Holscher. Padahal masih jam 9 malam. Lantas, ketika sampai di rumah, mama dari Natalie langsung marah-marah.

“Akhirnya aku pasang badan, kan,” kata sang pacar.

“Mama galak, ya?” tanya Natalie.

“Mama galak, mungkin saat itu mama ngiranya ‘oh nih berani nganterin sampai rumah meski mamanya marah’. Terus aku lakuin sampai akhirnya mama percaya sama aku,” jelas dia.

Baca Juga:Boy William Jenguk Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Begitu Girang: Dipanggil Aa Boy, Harusnya Koko Boy

“Iya, mama itu galak. Galak banget, banget, banget. Lu tahu kan definisi mama galak itu kayak gimana? Sampai mau digebuk, digebuk, deh,” tutur Natalie.

Sang pacar dari Natalie itu pun mengatakan secara umum kenanganan dengan Natalie Holscher banyak manisnya. Kemudian Natalie pun mengungkapkan momen terbaik ketika mereka bersama.

Natalie Holscher mengatakan, momen terbaik itu adalah pada pandangan pertama. Ketika itu Natalie Hoslcher sedang di tempat atau rumah temannya yang punya panggilan Nyamuk, lalu bertemu dengan lelaki yang kemudian menjadi pacarnya itu sedang nongkrong di depan rumah.

“Ada best moment-nya. Aku lagi di tempatnya Nyamuk, terus ketemu kamu nongkrong di depan rumah,” kata Natalie, lalu melanjutkan, “Jadi kan akun kan punya teman nama panggilannya Nyamuk. Sering main di rumahnya dia. Terus pas nongkrong malam-malam di depan rumah, terus dia nongkrong di depan rumah, terus dia nyapa, ‘Muk siapa tuh?’ ya kan?”

Sang pacar pun membenarkan. Sejak pertemuan pertama itu, mereka akhirnya dekat dan pacaran. Sang pacar juga sering mengantarkan Natalie Holscher, hingga menjemput ke sekolah.

Ingat lagu Pandangan Pertama yang dinyanyikan pedangdut A. Rafiq, kemudian diaransemen ulang serta dibawakan grup band Slank? Lagu itu mungkin cocok bagi Natalie Holscher. (*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak