Nikita Mirzani Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Begini Kondisi Terbaru 3 Anak yang Ditinggalkan

Nikita Mirzani terancam hukuman 5 tahun penjara, ini kondisi terbaru tiga anak kandung yang masih dibawah umur dan harus ditinggalkan menjalani hukuman.

Agustin
Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:22 WIB
Nikita Mirzani Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Begini Kondisi Terbaru 3 Anak yang Ditinggalkan
Nikita Mirzani Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Begini Kondisi Terbaru 3 Anak yang Ditinggalkan ((Instagram))

Suara Denpasar - Terkenal dengan sensasionalnya, Nikita Mirzani resmi menjadi tersangka karena terjerat kasus pelanggaran UU ITE atas dugaan pencemaran nama baik.

Akibatnya Nikta Mirzani ditahan dan harus meninggalkan ketiga anak kandungnya yang masih dibawah umur untuk menjalani hukuman mulai Selasa (25/10/2022) dan terancam hukuman 5 tahun penjara, berdasarkan dua aspek dasar penahanan yaitu unsur objektif Pasal 21 ayat 4 dan unsur subjektif Pasal 21 KUHP. 

Sebelum Nikita Mirzani menangis histeris saat akan ditahan, Fahmi Bachmid sebagai Pengacara mengaku bahwa kliennya sempat tertawa serta berdoa. Ia berharap agar tidak ditahan oleh lembaga penegak hukum yang berwenang.

"Dia tertawa, dia yakkin siapa pun yang menzalimi, Allah pasi akan turun tangan menyelesaikan masalah," ujar Fahmi dikutip Suara Denpasar dari YouTube KH Infotainment Rabu (25/10/2022). 

Baca Juga:Video: Nikita Mirzani Ditahan, Ramalan Mbak You Terbukti?

Selain itu, Pengacara Nikita Mirzani juga menyebut bahwa artis berusia 36 tahun itu memiliki tiga orang anak yang pasti akan selalu mendoan sang ibu agar segera lepas dari masalah tersebut.

"Nanti lihat besok ya, dia punya tiga anak, anaknya pasti berdoa," sambungnya.

Nikta Mirzani atau akrap disapa dengan sebutan Niki itu memang memiliki tiga orang anak yang ketiganya belum berusia 18 tahun yaitu Laura Meizani berusia 15 tahun, Azka Raqilla Mawardi berusia 8 tahun dan Arkana Mawardi berusia 3 tahun.

Dengan status single parent sekaligus pemilik hak asuh anak penuh. Niki harus bertanggung jawab penuh dan melindungi ketiga anaknya.

Pada akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 yang kini dikelola penuh oleh orang kepercayaan Niki yang bernama Jessica Tiffani menjawab pertanyaan salah satu netizen mengenai keadaan terbaru ketiga anak artis yang terjerat hukum itu.

Baca Juga:Lucu, Saat Nikita Mirzani Ditahan, Sang Anak Live Jualan di Tiktok, Diberi Tahu Malah Tak Percaya

"Anak-anak kak Niki gimana min? semoga mereka gak kenapa-kenapa dan urusannya kakak Nikmir segera selesai," tanya seorang Netizen.

"Semua (anak-anak Nikita Mirzani) lagi pada sekolah dan baik-baik saja (emoticon hati)," jawab Jessica Tiffani.

Lifestyle

Terkini

Boomber andalan Indra Sjafri di SEA Games 2023, Ramadhan Sananta resmi hengkang dari klubnya PSM Makassar.

Olahraga | 12:07 WIB

Kiper Persebaya Ernando Ari disebut-sebut sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Indonesia setelah penampilannya bersama Timnas Indonesia meraih emas di SEA Games 2023 di Kamboja.

Olahraga | 11:15 WIB

Eks pemain PSIS Semarang Pratama Arhan disebut sebagai Rory Delap asal Indonesia oleh fans atau suporter Tokyo Verdy.

Olahraga | 10:30 WIB

Pemain Persib Bandung Rachmat Irianto mengonfirmasikan cedera yang dialami oleh Sandy Walsh saat Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia di Surabaya pada Rabu (7/6/2023).

Olahraga | 09:14 WIB

Berbeda dengan Marselino Ferdinan, Kiper Persebaya Ernando Ari sampaikan keinginannya jika tak menjadi pemain bola.

Olahraga | 08:51 WIB

Pratama Arhan kembali membuat publik Tokyo takjub atas aksinya yang luar biasa kala Tokyo Verdy Vs Thespakusatsu Gunma skor akhir pertandingan 2-1.

Olahraga | 08:15 WIB

Kabar buruk bagi Sandy Walsh menjelang pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Palestina dan Argentina pada 14 dan 19 Juni mendatang.

Olahraga | 08:00 WIB

Beredar kabar yang heboh di sosial media yang menyebutkan bahwa sriker Liverpool telah resmi merapat ke Persija Jakarta. Pemain yang dimaksud ialah Roberto Firmino.

Olahraga | 07:45 WIB

Persija Jakarta secara mengejutkan dikabarkan telah resmi menjalin kerja sama dengan satu pemain baru pada bursa transfer musim ini.

Olahraga | 07:33 WIB

Sandy Walsh dikabarkan terancam gagal debut karena mengalami cedera saat pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Olahraga | 07:29 WIB

"Korban sempat melawan tetapi rekan pelaku datang untuk menghadapinya."

Metropolitan | 10:57 WIB

Perangkat lunak penunjang Jakarta Smart City ini disebut akan memiliki perbedaan dengan versi sebelumnya.

Metropolitan | 10:32 WIB

"Diduga tidak diberikan jalan, seorang sopir ambulans pukul sopir dump truk di Pademangan," tulis @lensa_berita_jakarta.

Metropolitan | 00:10 WIB

Korban sudah ditemui dan diarahkan untuk buat laporan, namun sampai sekarang belum datang untuk membuat laporan, kata Wahyudi.

Metropolitan | 19:52 WIB

Rencana pembukaan blokade trotoar di depan Kedubes AS disampaikan oleh Kepala Pusat Data dan Informasi Dinas Bina Marga DKI, Wiwik Wahyuni.

Metropolitan | 19:36 WIB

Tasyi Athasyia diduga suruh asisten pribadinya membawa semua barang belanjaan yang cukup besar sendirian ketika jalan-jalan di mall bersama suami.

Gosip | 12:08 WIB

Lolly menanggapi nyinyiran netizen setelah dirinya meminta sang ibu, Nikita Mirzani membayar biaya tagihan sekolahnya di Inggris.

Gosip | 12:02 WIB

Deddy Corbuzier awalnya minta Onad memeragakan adegan dengan Enzy Storia di film terbaru mereka.

Gosip | 11:41 WIB

Tasyi Athasyia dituding playing victim setelah mantan pegawainya unggah video klarifikasi dan meminta maaf.

Gosip | 11:27 WIB

Mediasi antara Virgoun dan Inara dinyatakan gagal sehingga lanjut ke persidangan.

Gosip | 11:13 WIB
Tampilkan lebih banyak