Scroll untuk membaca artikel
Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:42 WIB

INI KARMA, Nikita Mirzani Harus Dukung Anies Baswedan

Pratama
INI KARMA, Nikita Mirzani Harus Dukung Anies Baswedan
Nikita Mirzani bersama Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila (Instagram Nikita)

Suara Denpasar - Nikita Mirzani tampaknya harus menahan gejolak emosinya yang hobi nyinyir. Khususnya ke Anies Baswedan.

Sebab, walau tidak sedarah. Dia, mau tidak mau harus mendukung Anies Baswedan yang sebelumnya dijagokan sebagai calon presiden dari Nasdem, menyusul sikap politik organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP).

Di mana Nyai, panggilan sayang untuk Nikita Mirzani menjabat sebagai bendahara MPW Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Banten Periode 2022-2027.

Nikita Mirzani berfoto memakai seragam Pemuda Pancasila (@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani berfoto memakai seragam Pemuda Pancasila (@nikitamirzanimawardi_172) (sumber:)

"Tugas setiap anggota PP kalau ada kadernya mengajukan diri, maju untuk jadi Pileg, Pilpres, Pilkada. Prioritas utama adalah bagi kader. Ngapain pilih orang lain yang kita enggak tahu," kata Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno, belum lama ini. 

Baca Juga:PROFIL Ketua PSSI Iwan Bule: Jenderal di Balik Pengungkapan Kasus Pembunuhan yang Melibatkan Mantan Ketua KPK Antasari Azhar

Anies Baswedan sendiri tercatat sebagai anggota Pemuda Pancasila. "Kita sodara walapun tidak sedarah," tulis Nikita sesaat setelah dilantik menjadi bendara PP Banten. Dia juga bangga karena Pemuda Pancasila memiliki banyak anggota tersebar di seluruh Nusantara. ***

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Lifestyle

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda