Kang Dedi Unggah Lagu Rindu Purnama Karyanya, Netizen Malaysia: Syahdu dan Pilu

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengunggah lagu berjudul Rindu Purnama karyanya. Lagu yang dinyanyikan grup musik Emka 9 itu diunggah jelang sidang gugatan cerai. Penggemarnya pun bukan hanya dari Indonesia, juga dari luar negeri, seperti Malaysia.

Aryo
Senin, 03 Oktober 2022 | 22:34 WIB
Kang Dedi Unggah Lagu Rindu Purnama Karyanya, Netizen Malaysia: Syahdu dan Pilu
Lagu Kang Dedi Mulyadi berjudul Rindu Purnama dinyanyikan Emka 9. (Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel)

Suara Denpasar - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengunggah lagu berjudul ‘Rindu Purnama’ karyanya. Lagu yang dinyanyikan grup musik Emka 9 itu diunggah jelang sidang gugatan cerai yang diajukan sang sitri, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Penggemarnya pun bukan hanya dari Indonesia, juga dari luar negeri, seperti Malaysia.

Dedi Mulyadi mengatakan, lagu ini memang baru diunggah lewat kanal Youtube Kang Dedi mulyadi Channel pada Minggu (2/10/2022).

"Lagu ini baru diunggah di akun YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel,” kata Kang Dedi dilansir dari Antara, Senin (3/10/2022).

Lagu Rindu Purnama dibawakan dengan irama pop melayu campur iringan musik Sunda. Dalam sekejap, lagu ini mendapat apresiasi dari netizen yang mengutarakan lewat kolom komentar.

Baca Juga:Pengakuan Tetangga Lesti Kejora Dampingi Polisi Masuk TKP, Ungkap Apa yang Dilakukan Penyidik

Dari beberapa komentar ini, penggemar Kang Dedi tidak hanya dari Jawa Barat. Melainkan dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan sampai luar negeri. Di antaranya dari Malaysia.

“Rindu purnama syairnya sangat menyentuh. Kalo dengar lagu ini gak kerasa netes air mata. Semangat KDM, moga sehat selalu. Masih banyak orang yang membutuhkan bapak,” tulis Kenzo Mumtazh.

“Lagunya mewakili suara hati Kang Dedy. Semoga diberi kesabaran dn ketabahan. Badai pasti berlalu. Allah akan tinggikan derajatnya Kang Dedy,” lanjut Umar Basalim.

Lebih lanjut, Itta Juwita menulis dari lagunya saja sudah sedih sekali. Dia pun menyemangati Kang Dedi.

“Semua fans bapak yakin bapak bisa melewati semua ujian yang Allah berikan, dan ini cara Allah untuk mengangkat derajat bapak setinggi-tingginya. Doa terbaik untuk pak dedi beserta keluarga semoga selalu bahagia aamiin yra,” katanya.

Baca Juga:Bikin Pilu! Ungkap Hal Menyakitkan Terkait Rizky Billar, Lesti:Mungkin Kondisinya Aku itu Dipertemukan Oleh Netizen

“Jleb banget lagunya. Ngena banget sampe merinding dengernya. The best of singer penjiwaannya dalam membawakannya kerennnnnn,” kata Melani Suryana.

“Rindu Purnama. Semoga purnamanya selalu menerangi setiap Langkah,” tulis Henda Mulyana.

“Tidak ada kata-kata yang bisa saya ungkapkan. Pokoknya lagu ini dalem banget. Kenapa saya jadi cengeng? Karena saya menghayati hasil karya Pak Haji Dedi Mulyadi. Bait demi bait menembus kalbu, menjerit hati merintih entah kenapa,” lanjut Siti Jenab.

“Lagunya sangat menyayat hati,” kata Didit Hidayat.

Di antara netizen dari berbagai wilayah Indonesia, beberapa yang dari luar negeri antara lain Samsilah Samsilah dan KalamSuram BP.

Samsilah Samsilah menulis, “Malaysia hadir Pak Haji Dedi semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Amiiin.”

“Luahan hati menerusi (melalui, red) lagu. Syahdu dan pilu. Dalam mengembirakan orang lain rupanya tuan haji sedang terluka. Semoga tuan haji tabah mengharungi liku-liku kehidupan,” kata KalamSuram BP.

Dia melanjutkan, “Saya pasti ramai rakyat (yakin masih banyak masyarakat, red) Indonesia yang sentiasa (selalu, red) mendoakan tuan haji, apa-apa pun semoga tuan Haji Dedi Mulyadi sentiasa dalam rahmat serta dalam lindungan Allah agar sentiasa menabur jasa dan bakti khasnya untuk rakyat Indonesia.”

Sampai berita ini ditulis Senin malam (3/10/2022), lagu ini sudah tayang sebanyak 95 ribu lebih. (*)

Lifestyle

Terkini

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali, hadir langsung dalam latihan Timnas Indonesia untuk memberi motivasi kepada para pemain menjelang piala AFF 2022 di pemusatan latihan (TC) di markas latihan Bali United.

Olahraga | 06:10 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berharap pemain naturalisasi yang resmi menyandang kewarganegaraan Indonesia dapat membantu tim nasional (timnas) sepak bola senior bermain bagus saat Piala AFF 2022.

Olahraga | 03:45 WIB

Kongres luar biasa (KLB) pemilihan ketua umum PSSI akan berlangsung pada 16 Februari 2023 dengan pemilik suara adalah anggota PSSI.

Olahraga | 03:24 WIB

STY mengaku memiliki kendala saat hendak memanggil pemain dari klub untuk mengikuti pemusatan latihan untuk Timnas di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Olahraga | 03:11 WIB

Sederet nama ini pun dianggap bisa menjadi senjata andalan Shin Tae-yong untuk memenangkan Piala AFF 2022. Siapa saja mereka?. Berikut ini ulasan prediksinya.

Olahraga | 02:22 WIB

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang selalu melahirkan para pemain muda berbakat, setelah Kakang Rudianto yang berhasil masuk Timnas Indonesia. Satu lagi, wonderkid Persib Bandung resmi diboyong ke Inggris.

Olahraga | 22:40 WIB

Kang Dedi Mulyadi saat menempati gedung barunya setelah diusir Ambu Anne Ratna dari gedung kembar juga menyinggung soal hutang DBH tersebut.

News | 22:24 WIB

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sejak 28 November 2022 lalu resmi telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali untuk persiapan menuju Piala AFF 2022. Dalam pemusatan latihan ini, Shin Tae Yong memanggil 28 pemain langganannya.

Olahraga | 22:22 WIB

Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia bakal bergulir kembali. Bahkan jadwal kapan bergulir kembali telah ditentukan.Lanjutan putaran pertama akan dimulai 5 Desember mendatang.

Olahraga | 20:41 WIB

elang Piala AFF 2022, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memimpin langsung latihan fisik para pemain timnas di pemusatan latihan (TC) Sabtu, (3/12/2022) sore.

Olahraga | 19:30 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Lewat unggahan Instagram, Mayang memamerkan hobi barunya yang ramai dipuji keren.

Gosip | 06:05 WIB

Azka Raqilla Mawardi, anak Nikita Mirzani nampaknya tidak tahu bahwa sang ibu masih ditahan karena kasus pencemaran nama baik sehingga tidak pulang.

Gosip | 00:05 WIB

Warganet menduga ayah Lesti Kejora selalu mengawal anaknya bepergian, agar tak hanya berdua dengan Rizky Billar.

Gosip | 22:35 WIB

Ernest Prakasa tampak senang sekali ketika lawan Jefri Nichol saat tanding tinju menggelepar.

Gosip | 22:10 WIB

Warganet menganggap balasan Jefri Nichol sudah melewati batas karena bawa-bawa orangtua.

Gosip | 21:50 WIB
Tampilkan lebih banyak