Pernyataan Lengkap Minta Maaf Baim Wong dan Paula Soal Prank Polisi Kasus KDRT

Pasangan artis dan model, Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf atas video prank polisi kasus KDRT yang sempat diunggah di Youtube Baim Paula pada Sabtu (1/10/2022). Video itu membuat dia dihujat banyak pihak, termasuk dari kalangan artis dan terutama netizen.

Aryo
Senin, 03 Oktober 2022 | 17:41 WIB
Pernyataan Lengkap Minta Maaf Baim Wong dan Paula Soal Prank Polisi Kasus KDRT
Pernyataan lengkap minta maaf Baim Wong dan Paula Verhoeven atas video prank polisi kasus KDRT. (Instagram @baimwong)

Suara Denpasar – Pasangan artis dan model, Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf atas video prank polisi kasus KDRT yang sempat diunggah di Youtube Baim Paula pada Sabtu (1/10/2022). Video itu membuat dia dihujat banyak pihak, termasuk dari kalangan artis dan terutama netizen.

Permintaan maaf Baim Wong dan Paula disampaikan lewat video yang diposting di Instagram @baimwong Senin (3/10/2022). Permintaan maaf Baim Wong ini setelah bersama Paula mendatangi Polsek Kebayoran Lama untuk meminta maaf kepada kepolisian.

Berikut pernyataan lengkap minta maaf Baim Wong dan Paula soal prank polisi kasus KDRT. 

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh,

Baca Juga:Selain Semprot Baim Wong, Nikita Mirzani: Paula Itu Perempuan Gak Punya Pendirian

Ehm, tadi sebenarnya video saya untuk minta maaf ke Polsek yang kita datangin. Saya minta maaf kalau melibatkan mereka. 

Seharian kemarin juga saya berpikir, ehm, apa yang udah kita lakuin, dan kenapa kita post, dan kenapa kita juga melakukan semua itu. Ya, tadinya kita tidak terpikir seperti ini dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya instansi pemerintah, kepolisian.

Ya tadinya saya mikirnya kalau memang saya kenal dengan mereka, karena mereka juga yang berjasa, ya, untuk menangkap pencuri motor di rumah saya dulu. Kita berhubungan juga, ehm, terkadang saya silaturahmi ke sana. Dikiranya dengan silaturahmi seperti itu saya bisa melakukan kemarin. Dan ternyata salah, orang akan melihatnya itu tetap institusi pemerintah, dan takutnya kita semena-mena terhadap mereka. 

Akhirnya saya tahu, saya salah. Saya minta maaf secara langsung. Semoga mereka tidak disalahkan, karena salah ada di pihak saya. Di pihak kita, ya (tengok Paula, red), tim juga, saya minta maaf, dan juga kepada korban-korban KDRT saya juga minta maaf, saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana. Sebodoh itu memang saya untuk melakukan kemarin. 

Dan saya juga malah terima kasih buat teman-teman yang sudah menegur saya, dengan sarannya apa pun, dengan cara apa pun, sudah terima kasih, terima kasih banget, memang harus, harus, harus selalu saya diingatkan. 

Baca Juga:Ganti Haluan Usai Najwa Shihab, Kini Nikita Mirzani Senggol Baim Wong dan Paula: Harga Diri Polisi Diinjak!

Sebagai manusia, salah diingatkan, salah diingatkan, salah diingatkan. Tolong, malah saya selalu bilang, tolong bosqu ingetin saya kalau misalnya saya salah. Dan sudah dilakukan, walaupun dengan cara yang berbeda-beda, tapi malah saya bilang terima kasih, memang itu yang saya mau.

Dan buat orang yang sudah support terima kasih juga. Karena mereka, ya, mungkin, kita bisa introspeksi diri menjadi orang yang lebih baik.

Mungkin ada tambahan yang mau dibilang (menengok ke Paula. Kemudian Paula bilang begini: Aku minta maaf. kita udah meresahkan banyak orang, kita juga minta maaf udah kurang sensitive akan hal-hal seperti ini, dan untuk ke depannya supaya kita lebih hati-hati, ya sayang, ya)

Paula sebetulnya sudah mengingatkan, cuma saya masih melakukannya, ya mungkin karena keegoisan laki-laki, ya, saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf. Tapi kembali dari ini semua saya minta maaf, ya, terutama kepada institusi kepolisian, tidak ada niat untuk melecehkan sama sekali, dan buat korban KDRT, dan juga situasinya sih salah untuk saya melakukan itu. Salah banget. 

Gak ada kata-kata lain selain minta maaf dan tolong tegur saya terus kalau memang saya salah. Tegur terus. Dan kembali saya tidak dendam dengan siapa pun. Terima kasih, terima kasih, tolong ingatkan saya terus saya, ya, saya minta maaf.

Demikian pernyataan minta maaf Baim Wong dan Paula Berheoven yang diunggah lewat Instagram @baimwong. Namun, permintaan maaf ini tidak diunggah di Youtube Baim Paula. (*)

Lifestyle

Terkini

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berharap pemain naturalisasi yang resmi menyandang kewarganegaraan Indonesia dapat membantu tim nasional (timnas) sepak bola senior bermain bagus saat Piala AFF 2022.

Olahraga | 03:45 WIB

Kongres luar biasa (KLB) pemilihan ketua umum PSSI akan berlangsung pada 16 Februari 2023 dengan pemilik suara adalah anggota PSSI.

Olahraga | 03:24 WIB

STY mengaku memiliki kendala saat hendak memanggil pemain dari klub untuk mengikuti pemusatan latihan untuk Timnas di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Olahraga | 03:11 WIB

Sederet nama ini pun dianggap bisa menjadi senjata andalan Shin Tae-yong untuk memenangkan Piala AFF 2022. Siapa saja mereka?. Berikut ini ulasan prediksinya.

Olahraga | 02:22 WIB

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang selalu melahirkan para pemain muda berbakat, setelah Kakang Rudianto yang berhasil masuk Timnas Indonesia. Satu lagi, wonderkid Persib Bandung resmi diboyong ke Inggris.

Olahraga | 22:40 WIB

Kang Dedi Mulyadi saat menempati gedung barunya setelah diusir Ambu Anne Ratna dari gedung kembar juga menyinggung soal hutang DBH tersebut.

News | 22:24 WIB

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sejak 28 November 2022 lalu resmi telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali untuk persiapan menuju Piala AFF 2022. Dalam pemusatan latihan ini, Shin Tae Yong memanggil 28 pemain langganannya.

Olahraga | 22:22 WIB

Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia bakal bergulir kembali. Bahkan jadwal kapan bergulir kembali telah ditentukan.Lanjutan putaran pertama akan dimulai 5 Desember mendatang.

Olahraga | 20:41 WIB

elang Piala AFF 2022, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memimpin langsung latihan fisik para pemain timnas di pemusatan latihan (TC) Sabtu, (3/12/2022) sore.

Olahraga | 19:30 WIB

Kabar buruk datang dari salah satu pemain andalan Shin Tae yong di Timnas Indonesia, Elkan Baggott dipastikan absen di Piala AFF 2022.

Olahraga | 19:01 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Azka Raqilla Mawardi, anak Nikita Mirzani nampaknya tidak tahu bahwa sang ibu masih ditahan karena kasus pencemaran nama baik sehingga tidak pulang.

Gosip | 00:05 WIB

Warganet menduga ayah Lesti Kejora selalu mengawal anaknya bepergian, agar tak hanya berdua dengan Rizky Billar.

Gosip | 22:35 WIB

Ernest Prakasa tampak senang sekali ketika lawan Jefri Nichol saat tanding tinju menggelepar.

Gosip | 22:10 WIB

Warganet menganggap balasan Jefri Nichol sudah melewati batas karena bawa-bawa orangtua.

Gosip | 21:50 WIB

Mayang baru saja menjalani oplas hidung diduga karena paksaan Doddy Sudrajat. Benarkah?

Gosip | 21:25 WIB
Tampilkan lebih banyak