Jadi Backsound Video Ungkapan Hati Kang Dedi, Ini Lirik dan Link Lagu Kuikhlaskan yang Dicover Khai Bahar

Menjelang sidang gugatan cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di Pengadilan Agama Purwakarta, Kang Dedi Mulyadi mengunggah video dirinya dengan anak ketiganya, Nyi Hyang di Instagram @dedimulyadi71. Lagu itu terdengar sendu dan menyayat hati. Judul lagu ini adalah Kuikhlaskan

Aryo
Minggu, 02 Oktober 2022 | 21:07 WIB
Jadi Backsound Video Ungkapan Hati Kang Dedi, Ini Lirik dan Link Lagu Kuikhlaskan yang Dicover Khai Bahar
Lagu Kuikhlaskan karya Dato Seri Vida yang dicover Khai Bahar jadi backsound video Dedi Mulyadi. (Youtube Khai Bahar/ Instagram @dedimulyadi71)

Suara Denpasar – Menjelang sidang gugatan cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di Pengadilan Agama Purwakarta, Kang Dedi Mulyadi mengunggah video dirinya dengan anak ketiganya, Nyi Hyang di Instagram @dedimulyadi71. Lagu itu terdengar sendu dan menyayat hati. Judul lagu ini adalah ‘Kuikhlaskan’.

Lagu itu menjadi backsound dari video saat Kang Dedi Mulyadi dengan Nyi Hyang di atas perahu, diduga di sebuah danau. Dedi tampak sendiri, kemudian berpelukan dengan Nyi Hyang.

Backsound lagu Kuikhlaskandalam video ini menambah diduga selarasan dengan suasana hati Kang Dedi yang sedang digugat cerai Anne Ratna Mustika. Istri yang telah dinikahi sejak 19 tahun dan melahirkan 3 anaknya itu menggugat cerai ke PA Purwakarta pada 19 September 2022 lalu.

Menurut rencana sidang perdana akan digelar di PA Purwakarta pada 5 Oktober 2022, atau tiga hari lagi. Meski digugat cerai Ambu Anne, Kang Dedi dalam berapa postingan maupun di Youtube terlihat masih melakukan sejumlah kegiatan seperti biasanya.

Baca Juga:Warganet Luapkan Kemarahan Terhadap Akun Polres Malang yang Miliki Motto Polisi Adem

Di antaranya dia tetap menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI, persisnya sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. Sebagaimana diketahui, selain anggota DPR RI, Kang Dedi adalah ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Omong-omong soal lagu ‘Kuikhlaskan’ yang menjadi backsound video tersebut, sebetulnya ciptaan Dato Seri Vida. Seorang perempuan penyanyi dan pecipta lagu asal Malaysia. Akan tetap, lagu itu dicover oleh penyanyi asal Malaysia bernama Khai Bahar.

Berikut lirik lagu ‘Kuikhlaskan’ ciptaan Dato Seri Vida yang dicover Khai Bahar:

Kuikhlaskan

Sampai hatimu, kau tinggalkan diriku
Sampai hatimu, permainkan cintaku
Batinku merana, jiwaku tersiksa
Terguris luka, memendam rasa

Baca Juga:Buntut Tragedi Kanjuruhan, IPW Desak Kapolri Copot Kapolres Malang hingga Ketua PSSI Mundur

Telah ku serahkan segalanya untukmu
Telah ku korbankan demi cintaku untukmu
Namun, hati ini tak pernah membenci
Kumengikhlaskan segalanya

Jangan kau pergi
Menjauh dari hidupku
Kuperlukan kasihmu
Tak mampu aku
Hidup tanpa dirimu, hooo

Oh, Tuhan
Berikanlah diriku kekuatan
Menempuhi ujian dan rintangan yang mendatang

Kuikhlaskan 
Kumaafkan
Apa yang telah kau lakukan kepadaku
Yang menyayangimu, menyintaimu setulus hatiku
Hingga akhir hayatku

Demikian lagu Kuikhlaskan karya Dato Seri Vida yang dicover Khai Bahar yang jadi backsound video Kang Dedi Mulyadi. Untuk link-nya ada di bawah ini. (*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak