Hotman Perdana di Atlas Beach Fest Bali, Demi Membela Masyarakat Kecil, Hotman Paris Rela Kehilangan Puluhan Miliar Rupiah

rang yang butuh bantuan hukum sensitif silakan datang. Seperti kasus pencurian cokelat di Alfamart

Pratama
Jum'at, 02 September 2022 | 14:13 WIB
Hotman Perdana di Atlas Beach Fest Bali, Demi Membela Masyarakat Kecil, Hotman Paris Rela Kehilangan Puluhan Miliar Rupiah
Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum., pengacara kondang yang sudah puluhan tahun konsen membela masyarakat kecil (Suara Denpasar)

Suara Denpasar - Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum., pengacara kondang yang sudah puluhan tahun konsen membela masyarakat kecil yang tersangkut kasus hukum. Kini melanjutkan program konsultasi gratis yang sudah digagas olehnya sejak sepuluh tahun lalu di Kafe Joni, Jakarta. Cuma, kali ini lokasinya di Bali.

Program konsultasi hukum gratis yang diberi nama “Hotman 911” tayang di Youtube Hotman Paris Official dengan mengambil lokasi perdana di ATLAS Beach Fest Bali pada Jumat (2/9/2022).

"Sudah berlangsung di Kafe Joni zaman dulu, tapi dulu belum ada nama. Pada dasarnya, intinya secara spontan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang tidak mampu. Kalau konglemerat harus bayar," papar Hotman Paris terkait program Hotman 911 tersebut.

Hotman 911 mengundang masyarakat secara terbuka untuk konsultasi hukum tanpa syarat apa pun dan nantinya tim dari Hotman Paris akan melakukan screening terhadap kasus hukum yang dikonsultasikan secara langsung. Ini merupakan komitmen pengacara dengan bayaran termahal tersebut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:Wujud Tanggung Jawab Lingkungan dan Edukasi Wisatawan di Bali, Atlas Beach Fest Lepas 2 Ribu Tukik Tiap Pekan

Hotman 911 akan berkeliling ke berbagai kota di Indonesia. "Orang yang butuh bantuan hukum sensitif silakan datang. Seperti kasus pencurian cokelat di Alfamart, karyawan yang harus menanggung, mereka tak berdaya.

Minggu saya terbang ke Palembang yang saya viralkan yang perempuan ditonjok oknum anggota DPRD di SPBU Kita fokus membantu rakyat ekonomi lemah. Kalau orang kaya enggak masuk di sini, yang menyentuh hati Nurani itu, ya rakyat lemah," ungkapnya.


Hotman Paris selain nyentrik memang dikenal sebagai pengacara yang murah hati dan dermawan. Komitmen dan tanggung jawabnya kepada masyarakat yang menjadi korban serta terbelit suatu kasus hukum tak usah diragukan lagi.

Bahkan, Hotman Paris mengaku terbiasa kehilangan uang puluhan miliar karena menolak klien dari pengusaha kakap.

"Waktu Investment bodong di Jakarta. Banyak warga yang kehilangan atau rugi itu datang ke Kopi Joni. Saat bersamaan datang Konglemerat. Karena saya sudah bertemu dengan para korban, saya tidak bisa mewakili pengusaha ini. Akhirnya, kadang ada pengusaha yang menawarkan saya Rp 10 miliar itu tidak bisa karena saya sudah membela korban," papar dia. ***

Baca Juga:Pemprov Bali Minta Atlas Beach Fest Tunda Operasional Bila Izin Tak Lengkap

News

Terkini

Nyoman Satria adalah salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung yang memberikan dukungan terhadap Gubernur Bali, Wayan Koster.

Bali | 15:00 WIB

Dukungan diberikan kepada Ketua DPD PDI Perjuang Bali

Bali | 14:44 WIB

Liga 1 2022/2023 secara resmi akan kembali bergulir pada tanggal 05 Desember 2022 menggunakan sistem bubble tanpa penonton.

Olahraga | 14:36 WIB

Selamat datang di 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Olahraga | 14:14 WIB

Ibu hamil pengungsi korban gempa Cianjur ini heran Kang Dedi Mulyadi bisa tahu kebutuhan wanita seperti celana dalam, bra, pembalut dan lainnya.

Lifestyle | 14:13 WIB

Dewata atau tepatnya Rp 89.824.516.520. Dua warga negara asing (WNA) akhirnya masuk daftar pencarian orang atau DPO Polda Bali

Bali | 14:05 WIB

Dia juga menyebarkan politik santun dan mengingatkan tim pemenangan untuk tidak membikin gaduh

Bali | 13:57 WIB

Salah satu karyanya yang paling fenomenal adalah lagu yang berjudul "Lesty Sayang Rizky Billar". Lagu itu dibuat oleh Aldi Taher sebulan lalu.

Lifestyle | 13:53 WIB

Denise terus membongkar pihak mana saja yang ikut terlibat kasus perselingkuhan

Lifestyle | 13:19 WIB

Regi Datau yang tiada lain suami dari Ayu Dewi, presenter kawakan tanah air

Lifestyle | 13:11 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Warganet menuding Reza Rahardian menyembunyikan status dan watak aslinya, sehingga menolak memiliki akun Instagram pribadi.

Gosip | 14:49 WIB

Denise Chariesta kaget ketika video syur diduga miliknya yang memakai kimono ungu beredar di media sosial.

Gosip | 14:31 WIB

'Ih Uti ngeliat Dita Kerang kok sinis banget', ujar seseorang ke Fuji.

Gosip | 14:15 WIB

Jess No Limit dan Sisca Kohl akan membagikan souvenir pernikahannya berupa emas batangan untuk beberapa pengikutnya.

Gosip | 14:10 WIB
Tampilkan lebih banyak